Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Batik Crossover Semarakan Ajang In Style • Hong Kong Yang Digelar HKTDC

460
HKTDC
foto : istimewa

Jakartakita.com – Lebih dari 8.300 orang berpartisipasi di hari pertama “In Style • Hong Kong” di Jakarta Convention Center, yang digelar oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), Kamis (18/9/2015) malam kemarin.

Sebuah simposium bisnis dan pameran menjadi acara utama di promosi “In Style • Hong Kong”.

Kepala Eksekutif Wilayah Administratif Khusus Hong Kong (HKSAR) CY Leung membuka acara peresmian dan menghadiri gala dinner “In Style • Hong Kong”. Adapun Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, menjadi tamu kehormatan di acara tersebut.

“In Style • Hong Kong menyoroti keunggulan di bidang kreatif, tren terbaru, dan berdesain terkini dari Hong Kong. In Style • Hong Kong adalah tentang itu semua. Itulah alasan Hong Kong Trade Development Council menggelar malam gala ini; Itu juga alasan HKTDC menggelar pameran produk berbasis gaya hidup hingga hari Sabtu, rangkaian promosi In Style • Hong Kong, simposium bisnis yang diikuti oleh banyak peserta dan masih banyak lagi. Itulah mengapa saya berada di sini, di Jakarta bersama dengan Anda sekalian,” kata Mr. Leung dalam sambutannya.

Menariknya, di acara Gala Dinner tersebut menampilkan sebuah parade busana “Batik Crossover”, dengan para desainer Hong Kong menciptakan karya mereka menggunakan kain batik tradisional.

“Batik Crossover melambangkan persahabatan antara Hong Kong dan Indonesia serta mendemonstrasikan apa yang bisa kita capai jika Indonesia dan Hong Kong bertemu. Kami terus merayakan semangat kerja sama dan kewirausahaan dalam bisnis,” kata Ketua HKTDC, Vincent HS Lo.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: