Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Mau Buka Toko Baru, Lahan Seluas 5 Hektar Disiapkan Di Dekat Jakarta

0 980
Toko IKEA Home Furnishing
foto : istimewa

Jakartakita.com – Direktur PT Hero Supermarket Tbk (HERO), Arief Istanto mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang mengkaji pembukaan gerai baru IKEA. Perseroan mengincar 5 hektar lahan untuk menyelesaikan pembangunan ini.

“Di set area tahun ini, dekat-dekat Jakarta bisa di selatan atau timur. Land bank akan sama 5 hektar,” ujar Arief, saat Public Expose HERO, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (18/9/2015).

Dijelaskan, gerai pertama IKEA yang termasuk bisnis home furnishings menghasilkan kinerja sangat baik dan sesuai harapan perusahaan setelah menerima respons positif dari konsumen Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,504

“Pengunjung IKEA 4.000-5.000 orang kalau Sabtu-Minggu. Itu antusias pengunjung cukup tinggi. Di 2016 paling nggak satu bisa buka,” katanya.

Adapun Presiden Direktur HERO Stephane Deutsch mengatakan, meskipun di semester I-2015 perseroan mencatatkan kinerja negatif, namun perseroan optimistis hingga akhir tahun ini masih bisa mencatatkan laba.

Perseroan pun melakukan berbagai antisipasi untuk memperbaiki kinerja perseroan.

“Kami sedang memperbaiki level stok kami, ini akan sedikit memperbaiki margin. Banyak menurunkan cost sehingga bisa membawa margin lebih baik. Saat ini yang sedang kami kerjakan yaitu memperbaiki economic model di toko-toko kami sehingga bisa memperbaiki margin,” tandas dia.

Tinggalkan komen