Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Polytron Rayakan 40 Tahun Eksistensi di Industri Elektronik

182
polytron Ulang tahun ke-40
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada hari Jumat (18/9/2015), Polytron merayakan 40 tahun eksistensinya sebagai pemain utama di industri elektronik.

Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager menuturkan, awal mulanya nama perusahaan bernama  PT Indonesian Electronic and Engineering, namun berubah nama. Hingga kini, Polytron dikenal dan berada dibawah naungan PT Hartono Istana Teknologi.

“Karyawannya kini sudah mencapai puluhan ribu yang tersebar di seluruh Indonesia dan Thailand. Awal pertama merintis industri kala itu dimulai dengan memproduksi TV black and white berukuran 20 inch, dengan jumlah karyawan hanya beberapa puluh orang. Namun kini, Polytron telah memiliki sedikitnya 10.000 karyawan, 65 service centre, 19  kantor perwakilan di seluruh Indonesia, dan 7 Authorized Dealer,” ungkap Santo, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (18/9/2015).

Lebih lanjut diungkapkan, seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat, di tahun 2011 Polytron mulai memproduksi handphone.

“Hingga kini sukses dengan jumlah 3 lini produksi smartphone yang berada di Kudus, Jawa Tengah. Juga memiliki badan R&D independen tanpa tenaga asing,” jelas Santo lagi.

Perayaan ulang tahun juga dimeriahkan dengan pameran di beberapa kota. “Pameran akan dilangsungkan mulai dari bulan September sampai dengan akhir tahun 2015, memamerkan 40 tahun Poytron berinovasi,” jelasnya.

Bersamaan dengan ulang tahun ini, lanjut dia, Polytron membuka kembali show room milik corporate dengan tampilan dan wajah baru.

“Show room yang terletak di Mal Grand Indonesia Lantai 3 ini, dinyatakan dibuka kembali dan siap melayani,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: