Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tuntaskan Tantangan Lintas Sumatera, Ban Ecopia EP150 Terbukti Lebih Hemat 15% Konsumsi Bahan Bakarnya

49
bridgestone ecopia go indonesia
foto : dok. bridgestone indonesia

Jakartakita.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) berhasil menuntaskan tantangan lintas Sumatera dalam program “Ecopia Go Indonesia” edisi kedua tahun ini dalam kurun waktu 12 hari.

Ajang ini mencatat perjalanan sejauh kurang lebih 1.623 KM yang dimulai pada tanggal 8 September 2015 lalu hingga berakhir tanggal 19 September 2015 dan berhasil membuktikan kembali bahwa ban Ecopia EP150 adalah ban yang paling hemat bahan bakar.

“Catatan menggembirakan dari perjalanan ini adalah ban Ecopia EP150 terbukti lebih hemat 15% konsumsi bahan bakarnya dibandingkan 2 kompetitor lainnya,” kata Yoshikazu Shida, President Director PT Bridgestone Tire Indonesia, di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat.

Dijelaskan, program Ecopia Go Indonesia bertujuan untuk memperkuat popularitas nilai tambah dan keuntungan penggunaan ban Ecopia kepada seluruh konsumen Indonesia.

“Sekaligus dalam waktu bersamaan, program ini ingin menjawab pertanyaan seberapa banyak bahan bakar yang dapat dihemat dengan menggunakan ban Ecopia tersebut. Walaupun dalam kondisi jalanan yang berbeda antara di pulau Jawa tahun lalu dan pulau Sumatera tahun ini,” jelas Shida.

Sales and Marketing Director of PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki menambahkan, ban Ecopia memberikan nilai tambah dan keuntungan yang nyata kepada seluruh pengendara di Indonesia dengan tingkat kehematan energi dan ramah lingkungan yang tinggi.

“Selain itu, rendahnya hambatan gulir (low rolling resistance) pada ban Ecopia EP150 yang pada gilirannya mengurangi emisi gas buang CO2 semakin mengukuhkan ban ini sebagai ban ramah lingkungan yang cocok digunakan bagi keluarga kita dan untuk masa depan,” tandas Fujiki.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: