Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Adhyaksa Dault Didaulat Maju Sebagai Cagub DKI di Pilkada 2017

134
Adhyaksa Dault - Pilkada DKI 2017
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Adhyaksa Dault, didaulat para pendukungnya untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Adhyaksa pun menyampaikan siap menerima amanah tersebut.

“Saya terima kedaulatan ini dengan catatan, kalau ada yang lebih baik dari saya, demi Allah saya ikhlas,” ujar Adhyaksa Dault di acara ‘deklarasi’ pendukungnya di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jaksel, Minggu (20/9/2015).

Lebih lanjut dia menjelaskan, dirinya tidak mencari jabatan ataupun kekuasaan, namun hanya ingin mengabdi jika memang terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Dan saya pikir saya juga takut hadis rasul. Ini amanah,” ujar Adhyaksa.

Bahkan, Adhyaksa tak mau disebut dirinya bakal melawan Ahok di Pilgub tahun 2017 mendatang. “Jangan melawan dong, saya nggak suka dibilang melawan-melawan,” kata Adhyaksa menjawab pertanyaan pendukung yang ingin tahu strategi Adhyaksa melawan Ahok.

Ia pun kemudian memuji kinerja Ahok. “Pak Ahok bagus, good governance-nya bagus. Dia clean, tegas,” kata pria kelahiran Donggala, 52 tahun lalu itu.

Namun sebuah kritik halus dilontarkan Adhyaksa. “Komunikasinya perlu disempurnakan, bukan kurang baik,” tukasnya.

Ratusan pendukug Adhyaksa yang terdiri dari ulama, atlet, artis dan pemuda memenuhi lokasi deklarasi dukungan tersebut. Sejumlah tokoh juga terlihat hadir dalam acara tersebut, seperti mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, cendekiawan muslim Marwah Daud Ibrahim, Hendardji Soepandji, mantan atlet Icuk Sugiarto, dan artis Olivia Zalianty.

Para tokoh yang hadir memberikan testimoni dukungan ke mantan Menpora yang kini menjabat Ketua Kwarnas Pramuka itu.
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: