Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bacca Sumbang Dua Gol dalam Kemenangan 3-2 Milan Atas Palermo

132
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker Kolombia Carlos Bacca menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-2 AC Milan atas tamunya Palermo dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Siro, Minggu (20/9/2015) dini hari WIB. Satu gol Milan lainnya dicetak Giacomo Bonaventura, sedangkan dua gol balasan Palermo dibuat Oscar Hiljemark. Dengan tambahan tiga poin yang diraih, Milan kini di peringkat 10 klasemen dengan enam poin. Meski kalah, Palermo masih di peringkat tujuh dengan tujuh poin.

Bacca mencetak gol pertama Milan dalam pertandingan pada menit ke-21. Berawal dari umpan silang pemain muda Milan Davide Calbria, masuk menggantikan Ignazio Abate yang cedera pada menit ke-18, bola gagal dihalau dengan sempurna oleh pemain Palermo dan dapat dikuasai Bonaventura. Oleh Bonaventura si kulit bundar disodorkan kepada Bacca, yang lalu menjebol gawang Palermo dengan tendangan keras dari jarak lima meter.

Tim tamu lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Bola umpan tendangan sudut Robin Quaison tak mampu ditinju kiper Milan Diego Lopez hingga dapat disundul Hiljemark menjadi gol.

Bonaventura mencetak gol kedua Milan yang membuat tuan rumah kembali unggul saat babak pertama tersisa lima menit. Tendangan bebasnya bersarang di pojok kanan atas gawang Palermo.

Palermo dapat membalas di babak kedua, yaitu pada menit ke-75. Hiljemark membagi bola kepada Franco Vazquez, yang kemudian memberi umpan kepada Alberto Gillardino. Dengan sebuah sentuhan ringan bola disodorkan kepada Hiljemark yang telah berlari masuk ke kotak penalti. Pemain Swedia berusia 23 tahun ini lalu menaklukkan Lopez dengan sebuah tendangan mendatar.

Tiga menit berselang, Bacca menorehkan gol penentu kemenangan Milan. Crossing Juraj Kucka dari sayap kanan dapat diselesaikan sang striker dengan tandukan terarah yang meluncur mulus masuk ke gawang Palermo.

Sebelumnya dalam pertandingan Serie A lainnya, Udinese mengalami kekalahan 1-2 saat menjamu Empoli di Stadio Friuli. Sempat unggul gol Duvan Zapata pada menit ke-19, Udinese kemudian kebobolan gol Leandro Paredes pada menit ke-73 dan Massimo Maccarone pada menit ke-90’+2’.

Dengan kekalahan yang terjadi, Udinese tertahan di peringkat 14 dengan tiga poin. Empoli naik ke peringkat 12 dengan empat poin.

 

Susunan Pemain

AC Milan

1 López; 20 Abate (Calabria 18′), 17 Zapata, 13 Romagnoli, 2 De Sciglio; 27 Kucka, 18 Montolivo (booked 80’), 10 Honda (Poli 79′), 28 Bonaventura; 9 Luiz Adriano (45 Balotelli 70′), 70 Bacca

Palermo

70 Sorrentino; 23 Struna, 12 Gonzalez (booked 66’), 34 El Kaoutari, 7 Lazaar (booked 45’+3’); 10 Hiljemark (27 Rigoni 89′), 28 Jajalo, 20 F Vázquez, 18 Chochev, 21 Quaison (8 Trajkovski 70′); 99 Djurdjevic (11 Gilardino 56′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: