Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Berkencan dengan Libra, Siap-Siap dengan Kejutan Ini!

75
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sebelum menjalin hubungan dengan seseorang, ada baiknya Anda menggali informasi tentang kepribadiannya. Nah, salah satunya melalui zodiak yang dia miliki. Nah, apakah Anda sekarang sedang dekat dengan seseorang yang berzodiak Libra, atau mereka yang lahir antara 23 September dan 22 Oktober? Kalau iya, maka siapkan diri Anda untuk menerima kejutan ini dari si dia:

  1. Peragu. Kaum Libra memang terkenal dengan sifatnya yang penuh pertimbangan. Makanya tak heran simbol zodiak Libra adalah timbangan. Saking peragunya, kebanyakan Libra memegang prinsip “Let if flows like shits on river”. Jalani saja semuanya. Semua agenda kebanyakan dibuat dadakan.
  2. Mudah terpengaruh. Kaum Libra mudah terpengaruh di lingkungan sekitarnya. Mungkin karena Libra hampir tak bisa menolak ajakan orang.
  3. Gampang bingung saat terdesak. Jangan coba-coba tanya keputusan si dia saat ‘injury time’ bisa-bisa jawabannya tetap ‘ngambang’.
  4. Mudah putus asa. Libra punya selalu punya semangat yang menggebu-gebu menjalani apa saja. Namun sayangnya Libra mudah putus asa.
  5. Temperamental. Libra sebenarnya sosok yang humoris dan tak mudah marah. Namun sekalinya marah, wew….
  6. Pecinta sejati. Kesetiaan kaum Libra tidak perlu dipertanyakan lagi. Sekalinya tersakiti, maka mereka akan sulit menerima orang yang menyakitinya kembali. Kaum Libra juga bukan tipe yang mudah gonta-ganti pasangan.
  7. Diplomatis. Kaum Libra dianugerahi kemampuan diplomasi yang mumpuni. Makanya tak heran kalau mereka biasa didapuk sebagai pendamai.
  8. Mudah beradaptasi. Libra memang tidak sesupel Gemini. Tetapi sekalinya ‘kecemplung’ ke suatu komunitas, maka mereka dapat dengan mudah beradaptasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: