Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hotel Grand Mercure Kedua Dibuka di Kemayoran

92
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan Hotel Grand Mercure di kawasan Harmoni Jakarta. Jaringan hotel internasional, AccorsHotels, hari ini, Minggu 920/9/2015) meresmikan hotel  Grand Mercure Mahacipta di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hotel Grand Mercure Mahacipta Kemayoran pada awalnya merupakan apartemen dengan kapasitas 508 unit kamar. Namun, kemudian Accors Hotel menyuntikan dana setengah triliun rupiah untuk menyulap apartemen tersebut menjadi hotel berbintang lima.

General Manager Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran, Engkun Kurnia mengatakan bahwa hotel tersebut memiliki total 505 kamar dengan berbagai tipe. Dalam presentasinya, ia menyebutkan hotel bintang lima ini memiliki 183 kamar berkelas Superior, 133 kamar Deluxe, 103 kamar Classic, 28 kamar Executive, 30 kamar Bussiness Suites, 26 Executive Suites, dan 2 Penthouse.

Hotel yang mengusun slogan “Discover New Authentic” ini juga memiliki fasilitas untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) di Magnolia Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang dan Lotus Sky Ballroom dengan kapasistas 1.200 orang. Selain itu juga terdapat 25 ruangan yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan dan rapat.

Untuk fasilitas lain, Grand Mercure Maha Cipta dilengkapi dengan WiFi, Cattapa Restoran, Plumeria Lobby Lounge, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, dan juga sauna. Fasilitas tersebut dapat digunakan oleh para pengunjung yang menginap di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran.

Sssttt, selama masa promo hingga 31 Desember 2015, Hotel yang berlokasi di Jalan H. Benyamin Sueb Kav B-6 Superblok Mega Kemayoran, Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat ini membanderol harga sebesar Rp 888.000 net/orang/malam untuk dapat menikmati semua fasilitasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: