Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inter Torehkan Kemenangan Keempat di Awal Musim

172
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol Mauro Icardi pada menit ke-42 menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas tuan rumah Chievo Verona dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Marc`Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2015). Kemenangan ini merupakan kemenangan keempat Inter dalam empat laga Serie A musim ini. Dengan 12 poin yang dikumpulkan, Inter makin mantap berada di puncak klasemen. Chievo yang gagal meraih poin di kandang sendiri tetap dengan tujuh poin.

Permainan di lapangan berjalan dengan terbuka, kedua tim saling serang dari awal laga. Tendangan Lucas Castro dapat diselamatkan kiper Inter Samir Handanovic pada menit ketiga, sedangkan sepakan Stevan Jovetic satu menit kemudian diselamatkan kiper Chievo Albano Bizarri.

Sekitar sepuluh menit berselang, sepakan keras Felipe Melo masih melambung tinggi di kiri atas gawang Chievo. Sedangkan pada menit ke-14, sundulan Castro terhadap tendangan sudut Valter Birsa sedikit melenceng dari gawang Inter.

Ivan Perisic yang menerima umpan sundulan Davide Santon kemudian meluncurkan tendangan keras dari luar kotak penalti Chievo. Tapi sepakannya pada menit ke-25 ini sedikit melebar dari gawang. Pada menit ke-33, giliran Birsa mendapat peluang emas membuat tuan rumah unggul. Tapi tendangan bebasnya belum tepat sasaran.

Beberapa peluang dari kedua tim terus terjadi, sampai akhirnya Icardi mencetak gol saat babak pertama tersisa tiga menit. Setelah menerima umpan Geoffrey Kondogbia, striker asal Argentina itu dapat menaklukkan Bizarri dengan sebuah tendangan kaki kiri.

Di babak kedua, aksi agresif kedua tim terus berlanjut. Empat menit babak ini berjalan, Fredy Guarin hampir menggandakan keunggulan Inter. Namun sundulannya terhadap umpan silang Alex Telles masih melambung di atas gawang tuan rumah. Tembakan Alberto Paloschi satu menit kemudian juga melesat di atas gawang Inter.

Nerazzurri terus membuat peluang, tapi tendangan bebas Jovetic pada menit ke-54 dan tembakan Gary Medel pada menit ke-70 dari luar kotak penalti Chievo tak tepat sasaran. Di akhir waktu normal, Santon melakukan tendangan jarak jauh yang masih melenceng dari gawang tuan rumah, yang dibalas tembakan Perparim Hetemaj yang terlalu melebar dari gawang Inter. Sampai akhir laga, gol Icardi menjadi satu-satunya gol yang terjadi dalam laga.

 

Susunan Pemain

Chievo Verona: 1 Bizarri; 5 Gamberini, 12 Cesar, 18 Gobbi, 21 Frey; 4 Rigoni (booked 37’)(7 Pepe 81’), 19 Lucas Castro, 23 Birsa (40 Mpoku 76’(booked 90′)), 56 Hetemaj, 69 Meggiorini (booked 40’); 43 Paloschi (45 Inglese 68’)

Inter Milan: 1 Handanovic; 12 Telles, 17 Medel, 21 Santon, 24 Murillo (23 Ranocchia 75’); 7 Kondogbia (77 Brozovic 85’), 10 Jovetic (8 Palacio 75’), 13 Guarín (booked 27’), 44 Perisic, 83 Melo; 9 Icardi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: