Take a fresh look at your lifestyle.

“Say No” Sahabatan dengan Mantan

0 907
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tak semua hubungan cinta langgeng. Adakalanya hubungan cinta harus kandas di tengah jalan. Lalu apakah yang harusnya dilakukan ketika hubungan cinta Anda dan mantan berakhir?

Menjalin hubungan persahabatan dengan mantan memang terdengar baik. Namun, sebenarnya ada banyak resiko akibat Anda sahabatan dengan mantan saat Anda sedang berupaya keras untuk move on. Berikut adalah sejumlah akibat yang ditimbulkan bila Anda ‘ngotot’ sahabatan dengan mantan, seperti dilansir dari situs Boldsky:

Gagal “Move On”

Related Posts
1 daripada 71

Anda dan dia pasti punya banyak cerita manis di masa lalu. Dengan terus berdekatan dengannya bukan tak mungkin memori Anda dengan dia akan kembali, terutama saat Anda berdua mengunjungi tempat favorit saat masih pacaran. Pasti akan terasa aneh. Lama-lama berdekatan dengan mantan tak hanya akan membangkitkan kenangan indah tetapi juga kenangan menyakitkan dengannya.  Akibatnya Anda malah susah move on.

CLBK

Bukan tidak mungkin kasus CLBK atau cinta lama bersemi kembali akan terjadi pada Anda. Apalagi Anda dan mantan dahulu pernah punya cerita indah. Nah loh, apakah Anda siap balikan lagi dengan mantan?

Mengganggu hubungan baru

Jika Anda atau mantan sudah punya gandengan baru. Lebih baik lupakan untuk sahabatan dengan mantan. Karena hal itu akan menyakiti pasangan baru Anda atau si dia.

Tinggalkan komen