Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Affira Salafi Khusnul Khotimah, Si Anak Hilang Sudah Ketemu!

166

AffiraSalafi Khusnul KhotimahJakartakita.com – Kabar gembira datang dari keluarga Affira Salafi Khusnul Khatimah Bin Wage Siswadi, warga Bekasi Timur dilaporkan menghilang sejak Jumat (18/9/2015). Affira dikabarkan sudah ketemu.

Menurut cerita dari sang ibunda, Affira atau Fia sudah ditemukan orang di Ciamis. Dan pagi ini sedang dijemput oleh kakaknya setelah dikofirmasi bahwa gadis yang ditemukan itu adalah benar Fia.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa yang menyebabkan Fia raib dari tanpa kabar sejak Jumat (18/9/2015) pukul 4 sore. Pasalnya, Fia masih dalam keadaan linglung dan sama sekali belum dapat dimintai keterangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Affira Salafi Khusnul Khotimah atau akrab dipanggil Fia, siswa kelas 3 Madrasah Tsanawiyah Negeri Bantar Gebang di jalan raya mustika jaya km.01 mustika jaya bekasi timur itu izin untuk mengikuti latihan upacara bendera yang dilaksanakan sepulang sekolah. Pihak keluarga masih bisa menghubungi Affira pada pukul 3 sore. Namun, pukul 4 sore ponselnya sudah tidak aktif dan pihak keluarga kehilangan kontak hingga hari ini, Minggu (20/9/2015) pukul 22.00.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: