Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Blazer Indonesia Club Rayakan 14 Tahun Eksistensi di Kancah Otomotif Indonesia

164
BIC - Blazer Indonesia Club
foto : istimewa

Jakartakita.com – Komunitas otomotif BIC – Blazer Indonesia Club pada tanggal 20 September 2015 lalu, dengan suka cita merayakan 14 tahun eksistensinya di kancah otomotif Indonesia.

Bertempat di MGK – Mall Glodok Kemayoran Jakarta, kegiatan yang juga sekaligus menjadi ajang Pre-Event 1st Indonesia BlazerFest 2015 tersebut, berlangsung meriah dengan dihadiri oleh sekitar 400 orang, termasuk lebih dari 160 anggota BIC dan para tamu undangan dari berbagai komunitas otomotif, seperti SUV Brotherhood, Chevy Lovers, C.E.O, KCI, 3C dan lainnya.

Cokie, Ketua Panitia dan juga Wakil Ketua Umum BIC – Blazer Indonesia Club mengatakan, peringatan BIC 14th Birthday merupakan sebuah prosesi kegembiraan seluruh anggota BIC.

“Konsep ‘United We Are’ dengan semangat kebersamaan akan selalu menjadi acuan BIC untuk selalu menjadi sebuah klub otomotif panutan di Indonesia,” katanya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (21/9/2015) sore.

Adapun Ketua Umum BIC – Blazer Indonesia Club, Sujarwo menegaskan komitmen BIC untuk selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif serta mengacu pada kegiatan pemersatu 29 rayon BIC yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua.

“Sebagai satu satunya klub otomotif yang sudah mencapai 14 tahun dengan jumlah anggota lebih dari 2700 orang dan terdiri dari 29 Rayon yang tersebar dari Propinsi Aceh hingga Kabupaten Timika, BIC – Blazer Indonesia Club berkomitmen untuk selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujarnya.

Blazer Indonesia Club
foto : istimewa

Hadir pula Ibu Maria, PR Director General Motor Indonesia, selaku ATPM Chevrolet yang dalam sambutannya mengatakan, bahwa usia ke 14 adalah usia yang matang untuk sebuah klub otomotif. Maria pun menyambut baik kegiatan-kegiatan BIC dan akan mendukung kegiatan BlazerFest 2015 mendatang.

Asal tahu saja, 1st Indonesia BlazerFest 2015 rencananya akan diadakan pada tanggal 19 Desember 2015 mendatang, di Jawa Tengah.

Di ajang tersebut, rencananya akan dihadiri oleh lebih dari 400 anggota BIC dengan 400 mobil Blazer dan 100 mobil chevrolet.

Diharapkan, kegiatan tersebut akan dihadiri lebih dari 1000 orang untuk menyemarakan beragam acara yang bakal digelar, antara lain kontes modifikasi mobil Blazer, drift, gym kanna, live music, spare parts,  salon mobil, sound competition, test drive, coloring competition, live DJ performance, dan banyak lagi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: