Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bolt! Klaim Layanan Ultra LTE Bisa Tembus 200 Mbps

149
Bolt! Super 4G LTE
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bolt! Super 4G LTE terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan.  Kali ini Bolt! membuat gebrakan dengan meluncurkan layanan Ultra LTE yang menawarkan tiga keunggulan, Ultra Speed, Ultra Coverage dan Ultra Value.

BOLT! memperkenalkan teknologi baru 4G yang sebelumnya baru sampai tahapan Cat 5, sekarang sudah di  Cat 6 dan Cat 9. Artinya, dari sebelumnya kecepatan internet berada di kisaran 100 Mbps ke atas, sekarang kecepatannya bisa sampai menembus 200 Mbps.

“Kami menyebutnya sebagai LTE Advanced (LTE-A). Pelanggan di kawasan Jabodetabek sekarang bisa menikmati kecepatan sampai maksimal 200 Mbps tersebut lewat perangkat Samsung terbaru Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Kedua perangkat itu masing-masing sudah memiliki teknologi jaringan 4G Cat 6 dan Cat 9,” ujar Chief Technology Officer BOLT! Super 4G LTE, Devid Gubiani, saat peluncuran teknologi ini, di Jakarta pada Senin (21/9/2015).

Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE, Larry Ridwan menambahkan, kedepannya akan banyak perangkat dengan teknologi Cat 6 yang dikeluarkan vendor dengan varian harga yang berbeda.

“Seperti dulu kami menghadirkan kecepatan, banyak yang meragukan. Dulu perangkat yang melengkapi LTE belum ada di pasar, sekarang banyak. Kami percaya Cat 6 menuju ke arah yang sama,” jelas Larry.

Baik Devid dan Larry mengklaim bahwa dengan kecepatan tersebut, BOLT! kini sudah naik kelas dari kecepatan Super ke Ultra. “Sekarang kami sudah naik kelas ke Ultra dari Super. Status Super 4G LTE pada logo kami juga akan berubah menjadi Ultra 4G LTE. Dari sekitar 3.500 total tower jaringan di Jabodetabek, sepertiganya sudah bisa menikmati kecepatan ultra BOLT! dengan kedua perangkat Samsung tersebut,” sahut Devid lagi.

Adapun pelanggan BOLT! Super 4G LTE yang ingin menikmati secara langsung keunggulan layanan terbaru ini, bisa membeli paket internet super flex yang tersedia dalam tiga pilihan, yaitu lite package mulai dari 1,5 GB dengan harga Rp 29.000, basic package mulai dari 8GB Rp 99.000, dan convienient package mulai dari 55 GB senilai Rp 600.000.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: