Take a fresh look at your lifestyle.

Ladies, Pastikan 3 Kosmetik Ini Ada Dalam Tas!

0 1,032

Jakartakita.com – Tampil yang cantik disetiap harinya adalah salah satu hal yang menjadi dambaan bagi sebagian besar wanita. Makanya tak heran kalau kosmetik menjadi salah satu barang wajib yang harus selalu ada di dalam tas wanita.

Kalau Anda termasuk wanita yang tak suka membawa tas besar, membawa make up pouch mungkin hanya akan merepotkan karena tidak akan masuk ke dalam tas imut Anda.Lalu kosmetik apa saja yang harus selalu ada dalam tas Anda?

foto: istimewa
foto: istimewa

1. Bedak.

Mau bedak tabur (loose powder) atau bedak padat (compact powder), keduanya adalah kosmetik wajib yang tidak boleh tertinggal. Kosmetik ini adalah penyelamat Anda agar wajah Anda tidak terlihat berkilap saat bepergian. Cukup  tanpa ribet, tarraaam! Wajah Anda pun kembali terlihat segar.

foto: istimewa
foto: istimewa
Related Posts
1 daripada 235

2. Pelembab bibir.

Pelembab bibir (lip balm) adalah salah satu produk make up atau riasan yang cukup ampuh dalam mengatasi masalah bibir kering. Bibir yang tampak lembab akan membuat wajah Anda terlihat lebih segar dan kinclong. Anda juga bisa membeli koleksi pelembab bibir dengan sedikit pewarna yang banyak dijual di pasaran. Jadi Anda bisa sekalian memulas bibir dengan warna alami saat melembabkan bibir.

foto: istimewa
foto: istimewa

3. Losion pelembab

Ini adalah barang wajib lainnya yang sebaiknya ada dalam tas Anda. Tak peduli Anda lebih banyak beraktivitas di dalam atau di luar ruangan. Resiko kulit kering akan selalu menghantui Anda. Baiknya pelembab Anda juga memiliki spf agar bisa berfungsi menjadi tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan.

Sepertinya 3 kosmetik wajib di atas cukup untuk diselipkan di tas mungil Anda.

Tinggalkan komen