Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Telunjuk.com Dapat Pendanaan Serie-A Dari Lippo Digital Ventures

174
online shopping - jakarta great online sale - e-commerce
foto : istimewa

Jakartakita.com – Layanan Rekomendasi dan Perbandingan Harga untuk Belanja (Shopping Recommendation Engine and Price Comparison) asal Indonesia, Telunjuk.com, mengumumkan telah mendapatkan pendanaan Serie-A dari Lippo Digital Ventures.

“Dua tahun terakhir kami banyak bertemu dan diskusi dengan calon investor dari dalam dan luar negeri. Kami bersyukur bisa bertemu dan bertukar pikiran dengan John Riady dan Rudy Ramawy dari Lippo Digital Ventures. Kami merasa Lippo Digital Ventures mendukung visi kami untuk membantu masyarakat dalam menentukan pilihan saat berbelanja. Kami percaya pengalaman panjang Lippo Group dalam melayani masyarakat Indonesia akan menjadi amunisi berharga bagi kami untuk semakin mempertegas posisi kami sebagai referensi berbelanja terbaik untuk masyarakat Indonesia. Pengalaman Rudy Ramawy yang sudah malang melintang sebagai pemimpin di berbagai perusahaan besar, termasuk Google Indonesia, semakin meyakinkan kami untuk merealisasikan kesepakatan ini. Kami mengundang talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung bersama kami, dan kami akan mengakhiri tahun 2015 dengan posisi yang kuat di Indonesia serta mengawali tahun 2016 dengan ambisi untuk melayani beberapa negara di Asia Tenggara. Kami sangat antusias dan yakin kolaborasi ini akan sukses,” papar Redya Febriyanto, Co-founder dan CEO Telunjuk dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (22/9/2015).

Rudy Ramawy, yang akan menjadi anggota dewan komisaris PT. Telunjuk Komputasi Indonesia, sangat optimis dengan keberhasilan Telunjuk di masa depan.

“Kami bisa melihat masa depan yang cerah Telunjuk ketika kami berbicara dan berdiskusi dengan Hanindia Narendrata dan Redya Febriyanto, serta melihat sendiri pertumbuhan yang terjadi di Telunjuk. Kepemimpinan Narendrata dan Redya serta tim yang kuat dan solid menjadi fondasi yang berharga untuk Telunjuk. Kami percaya tim ini akan mampu mengeksekusi rencana-rencana mereka dan melalui pengalaman puluhan tahun serta jaringan yang kami miliki, kami sangat bersemangat untuk mendukung rencana-rencana tersebut. Pada akhirnya, masyarakat juga yang akan merasakan manfaat dari Telunjuk sebagai referensi berbelanja terbaik di Indonesia dan semoga dalam waktu dekat di Asia Tenggara,” tuturnya.

Dengan adanya investasi ini, Redya Febriyanto dan Hanindia Narendrata Rahiesa sebagai Co-Founders tetap menjabat sebagai Dewan Direksi di PT. Telunjuk Komputasi Indonesia (Telunjuk.com). Sedangkan Lippo Digital Ventures akan bergabung dengan Venture Republic Inc. dan Project Eden sebagai Dewan Komisaris.

Sayangnya, dalam rilis tersebut tidak diungkapkan berapa besar jumlah investasi yang ditanamkan dari Lippo Digital Ventures.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: