Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Homedec Bikin Pameran Tematik ‘Living Space’ di ICE-BSD

205
Homedec - Chic Contempo
foto : istimewa

Jakartakita.com – Homedec akan membangun ruang pameran tematik bernama ‘Living Space’ di ICE (Indonesia Convention Exhibition), Serpong, Tangerang Selatan, mulai tanggal 1-4 Oktober 2015 mendatang.

‘Living Space’ akan memamerkan desain-desain ruang tamu idaman, dalam beragam tema dan diisi dengan perabotan-perabotan yang menarik.

“Ruang tamu dianggap sebagai wajah dari sebuah rumah, karena di sinilah tuan rumah menyambut tamunya. Ruang tamu harus terlihat formal dan rapih, namun juga nyaman,” ungkap pernyataan dari Homedec, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Di ajang pameran kali ini, Homedec menggandeng salah satu desainer interior lokal ternama, LEXA Home, untuk membuat konsep dan memperkenalkan berbagai tema ruang tamu.

Konsep-konsep ruang tamu akan didesain berdasarkan tema seperti Chic Contempo, Eclectic, dan Modern Country, untuk memberikan ide dan inspirasi ruang tamu yang lebih beragam.

Pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman sungguhan dengan memasuki ruangan ber-layout unik dan pilihan perabotan, warna, serta aksesoris yang menarik, di mana pengunjung bisa memahami bagaimana desain menyatu. Produk lainnya, seperti dari Quarter Home, Versailes, Smootree, dan Zimmer Rattan juga akan ditampilkan di ruang pameran tematik ini.

Selain LEXA Home, kantor desain interior profesional lainnya, seperti Garis Batas Khatulistiwa, Lyx Interior Design & Build, dan 1+8 Architecture akan siap memberikan konsultasi kepada pengunjung.

Sebagai acara sampingan, desainer interior ternama, Eva Daume Darmawan dari Kamala Interior akan menjadi pembicara dalam talkshow gratis berjudul “Home Delicacy”. Talkshow ini akan membahas  mengenai tren desain interior di Indonesia, serta membagi tips dan panduan mengenai desain interior kepada pengunjung.

Pameran Homedec terbuka untuk semua kalangan, mulai dari pemilik rumah, desainer interior, arsitek, dan pengunjung umum lainnya,  mulai pukul 10.00 sampai 21.00 dengan tiket masuk gratis.

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam kontes “Register & Win, Spend & Win” untuk berkesempatan memenangkan hadiah menarik bernilai hingga 250 juta rupiah secara keseluruhan, dari perabotan rumah hingga kasur tidur.

Asal tahu saja, Homedec diselenggarakan oleh PT Citra Inovasi Strategi Exhibition dan didukung oleh para ahli dari C.I.S Network Sdn Bhd, Malaysia, selaku penyelenggara dari Homedec sejak 2003.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: