Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PSG Kalahkan Guingamp 3-0

186
foto:; espn
foto: espn

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain mengalahkan Guingamp dengan skor 3-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Parc des Princes, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB. Javier Pastore, Angel Di Maria, dan Zlatan Ibrahimovic masing-masing mencetak satu gol dalam pertandingan ini.

Dengan kemenangan yang diraih, PSG yang tak terkalahkan dalam tujuh laga Ligue 1 kini memuncaki klasemen dengan 17 poin. Guingamp yang gagal meraih poin tetap di peringkat delapan dengan sembilan poin.

Bermain sebagai tuan rumah, PSG unggul dalam penguasaan bola. Sebuah serangan pada menit ke-15 lalu berbuah gol. Umpan terobosan Ibrahimovic dapat diterima dengan baik oleh Pastore yang lalu menaklukkan kiper Jonas Lossl dengan sebuah finisihing tajam.

Ibra lalu dua kali mengancam gawang Guingamp. Tembakan pertamanya sedikit melenceng, sedangkan tembakan kedua masih bisa diselamatkan Lossl. Guingamp juga mendapat peluang kemudian, sundulan Nill de Pauw masih bisa ditangkap kiper Les Parisiens, Kevin Trapp, sedangkan tendangan jarak jauh Yannis Salibur tak tepat sasaran.

Di babak kedua PSG dapat menambah dua gol. Pada menit ke-76, Di Maria mencetak gol kedua PSG. Umpan Marco Veratti dapat diterima Ibra lalu disepak dengan keras ke arah gawang Guingamp. Lossl masih bisa menepis tendangan Ibra, tapi ia tak mampu mencegah Di Maria menghujamkan bola ke gawangnya.

Gol ketiga setelah itu tercipta pada menit ke-83. Ibra menerima umpan terobosan Di Maria lalu meluncurkan bola melewati hadangan Lossl masuk ke gawang Guingamp.

Ibra sebetulnya berkesempatan mencetak gol keempat PSG pada menit ke-87. Tapi penaltinya dapat dipatahkan Lossl. Hadiah penalti diberikan setelah Younousse Sankhare menjatuhkan Edinson Cavani di kotak penalti Guingamp.

Dalam pertandingan Ligue 1 lainnnya yang juga berlangsung dini hari WIB tadi, Angers menahan imbang tamunya Stade de Reims dengan skor 0-0 di Stade Jean Bouin.

 

Susunan Pemain

Paris Saint Germain

16 Trapp

23 Van der Wiel (Thiago Silva – 66′ )

05 Marquinhos

32 David Luiz

17 Maxwell

27 Pastore (Verratti – 75′ )

08 Motta

14 Matuidi (Booked 59’)

11 Di María (Lavezzi – 84′ )

10 Ibrahimovic

09 Cavani

 

Guingamp

01 Lössl

02 Jacobsen

04 Angoua

15 Sorbon

20 Dos Santos

18 Mathis

05 Diallo

12 de Pauw (Benezet – 60′ )

13 Sankhare (Booked 86’)

24 Coco (Briand – 72′ )

19 Salibur (Dembele – 89′ )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: