Take a fresh look at your lifestyle.

Wiko Highway Star Hadirkan Pre-Order Dengan Tawaran Menarik

0 852
Wiko Highway Star
foto : istimewa

Jakartakita.com – Wiko Mobile, vendor smartphone terkemuka dari Perancis, resmi meluncurkan smartphones terbarunya yaitu Wiko Highway Star, di Indonesia.

Mengusung konsep “Grab The Optimum One”, smartphone yang diperkenalkan secara perdana pada pameran Mobile World Congress 2015 di Barcelona ini, ditujukan bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan design luxury dan performa maksimal.

“Sasaran kami adalah pengguna smartphone yang membutuhkan performance tinggi dengan design yang bagus, sehingga pengguna akan merasa bangga menggunakan smartphone ini,” ujar Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (23/9/2015).

Related Posts
1 daripada 6,573

“Saat ini selain memilih spesifikasi, “pride” juga menjadi pilihan pengguna ketika membeli smartphone,” sambungnya.

Ditambahkan, untuk memenuhi kebutuhan dan animo konsumen terhadap Highway Star, Wiko akan menggelar pre-order dari  tanggal 28 September – 2 Oktober 2015 untuk smartphone yang dibanderol dengan harga Rp. 4,499,000,-.

Penjualan secara pre order tersebut akan dilakukan secara ekslusif di Blibli.com dan di-launching di Wiko Experience Store pada tanggal 2 Oktober 2015.

“Penawaran khusus yang bisa dinikmati konsumen adalah cashback sebesar Rp. 500,000,- dan paket bundling dari Indosat yaitu free data 20 GB selama 1 tahun dan pulsa secara cuma-cuma sebesar Rp. 500,000,- serta saldo Dompetku sebesar Rp. 100,000,-,” jelasnya.

 

Tinggalkan komen