Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Perdana Błaszczykowski Turut Hasilkan Kemenangan Fiorentina Atas Bologna

57

BłaszczykowskiJakartakita.com – Sebuah gol yang dibuat Jakub Błaszczykowski turut menghasilkan kemenangan Fiorentina atas Bologna dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Błaszczykowski mencetak gol perdananya untuk Fiorentina sejak dipinjamkan dari Borussia Dortmund pada menit ke-71, lalu gol kedua dicetak Nikola Kalinic pada menit ke-82.

Tambahan tiga poin membuat Fiorentina kini berada di peringkat kedua klasemen dengan 12 poin dari lima laga. Sedangkan Bologna di peringkat 18 dengan tiga poin.

Błaszczykowski yang beroperasi dari sayap kanan langsung menebar ancaman, pada menit ke-tujuh umpan matang yang diluncurkannya nyaris dikonversi Matias Vecino menjadi gol andaikata tak diblok pemain Bologna.

Pada menit ke-22, Marcos Alonso berganti mendapat peluang. Tapi tendangan bebas yang diluncurkannya tak menemui sasaran. Tendangannya 12 menit kemudian masih bisa diselamatkan kiper Bologna Antonio Mirante. Bologna sendiri mendapat peluang gol dua kali lewat kaki Mattia Destro sebelum turun minum.

Di awal babak kedua, umpan silang Błaszczykowski dapat disundul Ante Rebic, tapi tak tepat sasaran. Tendangan bebas Alonso pada menit ke-52 juga masih terlalu tinggi dari gawang Bologna.

Peluang demi peluang dibuat La Viola, sampai akhirnya Błaszczykowski mencetak gol memanfaatkan umpan Vecino. Sekitar delapan menit sebelum pertandingan berakhir, gol kedua tuan rumah dicetak Kalinic dengan menuntaskan crossing Alonso.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya Kamis (24/9/2015) dini hari WIB:

Palermo 0-1 Sassuolo

Sergio Floccari 35’

Chievo Verona 1-0 Torino

Lucas Castro 75’

Carpi 0-0 Napoli

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: