Take a fresh look at your lifestyle.

Kapan Saat yang Tepat untuk ‘Hunting’ Sepatu?

0 987
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda sedang berencana untuk ‘hunting’ sepatu baru? Tahukah Anda kalau ternyata membeli sepatu tidak bisa dilakukan di sembarang waktu.

Related Posts
1 daripada 235

Presiden Direktur Clarks Indonesia Milana Marlinata pada jumpa pers di Grand Indonesia, Rabu (23/9/2015) menyarankan sebaiknya pilih waktu siang hari untuk berbelanja sepatu baru. Karena pada siang hari kaki berada pada ukuran normalnya, saat yang tepat untuk menjajal sepatu baru Anda.

Jika Anda membeli sepatu di siang hari. Dijamin Anda tidak akan menemui masalah sepatu yang tiba-tiba menyempit. Karena pada siang hari, kaki pada ukuran normal terbesarnya.  saat ingin mencoba sepatu sebaiknya dipilih waktu siang hari. Pasalnya, di waktu ini kaki berada pada ukuran normalnya.

Lebih lanjut, tak disarankan untuk mencoba sepatu ketika baru bangun tidur. Saat tubuh baru terbangun dari istirahat, kaki, ujar Milana, memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan waktu lainnya. Dengan demikian, hindari waktu pagi hari atau sesaat setelah beristirahat.

Tinggalkan komen