Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kapolda Metro Jaya Puji Hunian Baru Warga Kampung Pulo

103
Kapolda Metro Jaya
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian memuji hunian baru yang ditempati warga Kampung Pulo yang disebutnya berkelas apartement.

“Sekarang sebagian warga sudah pindah ke apartemen ya. Apartemen Jatinegara, bukan rusun itu, karena sangat layak ditinggali,” kata Tito, saat memberikan kata sambutan di acara penyerahan hewan kurban kepada warga Kampung Pulo, Jakarta Timur, Kamis (24/9/2015).

Lebih lanjut Tito menuturkan, jika hari-hari kemarin ada warga Kampung Pulo yang ingin mengirimkan paket atau surat, kurir ekspedisinya akan bingung karena permukiman Kampung Pulo sangat padat.

“Alamatnya susah. Kampung Pulo, RT sekian RW sekian patokannya pinggir kali. Susah itu petugas ekspedisinya mencari alamat,” ujar Tito disambut tawa warga dan personel kepolisian.

Saat ini, lanjut dia, petugas ekspedisi yang mengirimkan paket untuk warga Kampung Pulo tidak akan lagi kebingungan karena warga sudah pindah ke ‘Apartemen’ Jatinegara.

“Nah sekarang kan enak. Mau kirim surat atau paket juga jelas alamatnya. Tower A lantai sekian kamar nomor sekian, Apartemen Jatinegara. Lebih keren kan. Nggak pusing lagi deh pengantar paketnya,” imbuh Tito.

Di kesempatan ini, Kapolda Metro Jaya memberikan 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing kepada warga Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur untuk dikurbankan dalam perayaan Idul Adha 1436 Hijriah.

Irjen Tito Karnavian juga menyatakan, bahwa pihaknya tidak hanya menyalurkan hewan kurban ke Kampung Pulo, tapi juga ke beberapa daerah yang rawan konflik sosial di Jakarta seperti kawasan Johar, Manggarai, dan Menteng Tenggulun.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: