Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kenedy Cetak Gol Pertamanya untuk Chelsea

172
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Robert Kenedy Nunes do Nascimento yang dibeli Chelsea dari Fluminense dengan harga sekitar 6,3 juta pound sterling pada bursa transfer musim panas lalu sukses mencetak gol pertamanya untuk klub London tersebut. Gol Kenedy bersama gol-gol dari Ramires, Loic Remy, dan Pedro Rodriguez membawa kemenangan 4-1 yang diraih Chelsea atas Walsall dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris yang berlangsung di Bescot Stadium, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Gol balasan tim peserta Divisi Satu dicetak James O’Connor.

Chelsea yang bertabur pemain bintang memang terlalu tangguh bagi Walsall. Meski bermain di kandang lawan, dominasi penyerangan menjadi milik The Blues. Baru 10 menit laga berjalan, Ramires telah membawa Chelsea unggul.

Kiper Walsall Neil Etheridge, yang pernah menjadi pemain muda Chelsea, memberi umpan pada Paul Downing. Bola bisa direbut Kenedy dari kaki Downing, lalu pemain asal Brasil berusia 19 tahun ini meluncurkan umpan silang dari sayap kiri yang dapat disambar Ramires dengan kepalanya.

Pada menit ke-20, Chelsea hampir menggandakan keunggulan. Ramires memberi umpan terobosan kepada Falcao, tapi tembakan striker Kolombia ini dapat ditepis Etheridge lalu bola dihalau O’Connor. Empat menit sebelum turun minum, gol kedua Chelsea tercipta. Sodoran bola Ramires dapat dikontrol dengan baik oleh Remy. Striker Perancis ini lalu meluncurkan tembakan first time yang tak bisa ditepis Etheridge.

Pada menit tambahan pertama babak pertama, O’Connor mencetak gol balasan Walsall setelah menyambar bola rebound tendangan bebas Milan Lalkovic yang sempat ditepis kiper Chelsea, Asmir Begovic.

Di babak kedua, dua gol tambahan dihasilkan Chelsea. Kenedy mencetak gol perdananya untuk klub London pada menit ke-52, setelah menerima umpan terobosan Ruben Loftus-Cheek. Pedro lalu melengkapi kemenagan The Blues dengan sebuah gol dari tepi kotak penalti Walsall pada menit 90+2.

 

Susunan Pemain

Walsall

01 Etheridge

02 Demetriou

06 Downing

04 O’Connor

14 Henry

07 Chambers (Booked 59’)(Flanagan – 73′ )

08 Mantom

18 Morris

10 Sawyers

15 Lalkovic (Forde – 73′ (Booked 83’))

21 Cook (Baxendale – 86′ )

 

Chelsea

01 Begovic

02 Ivanovic

26 Terry (Booked 52’)

24 Cahill

06 Baba

12 Mikel (Booked 39’)

36 Loftus-Cheek (Matic – 72′ )

07 Ramires

16 Kenedy (Pedro – 70′ )

18 Remy

09 Falcao (Djilobodji – 93′ )

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: