Take a fresh look at your lifestyle.

Lewat Drama Adu Penalti, Liverpool Lolos ke Babak Empat Piala Liga

0 857
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Lewat kemenangan dalam drama adu penalti, Liverpool memastikan diri lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris. The Reds bermain imbang satu sama dalam 90 menit pertandingan babak ketiga Piala Liga yang berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB, melawan tim Divisi Dua, Carlisle United. Gol Danny Ings pada menit ke-23 dapat disamakan Derek Asamoah pada menit ke-34.

Pertandingan lalu berlanjut ke babak tambahan, dan karena tak ada gol tercipta di babak ini, pertandingan berlanjut ke babak adu penalti. Kiper Liverpool, Adam Bogdan, menjadi pahlawan dengan mementahkan tiga tendangan penalti pemain Ipswich, hingga tiga penalti Liverpool yang dicetak James Milner, Emre Can, dan Ings cukup untuk memastikan lolosnya The Red ke babak keempat. Dua penendang Liverpool lainya, Philippe Coutinho dan Adam Lallana, gagal menaklukkan kiper Carlisle.

Performa Liverpool dalam pertandingan ini kembali menuai kritik bagi pelatih Brendan Rodgers, yang telah gagal membawa timnya menang di waktu normal dalam enam pertandingan terakhir. Hanya satu gol tercipta, sundulan Ings terhadap crossing Alberto Moreno, padahal ada 47 tembakan yang diluncurkan pemain Liverpool sepanjang 120 menit laga berjalan, termasuk babak tambahan. Rodgers seharusnya bisa membuat para penyerang tim kota pelabuhan lebih efisien dalam memanfaatkan pelung.

Di sisi lain, bagian pertahanan pun tak lepas dari kritik. Dengan terjadinya gol Asamoah memanfaatkan umpan Bastien Hery, Liverpool terus menerus kebobolan dari sejak kalah 0-3 dari West Ham United akhir Agustus lalu. Lima pertandingan terakhir gawang Liverpool selalu berhasil dijebol lawan minimal sekali.

 

Susunan Pemain

Liverpool

34 Bogdan

23 Can

37 Skrtel

06 Lovren

02 Clyne (Ibe – 86′ )

07 Milner

24 Allen (Coutinho – 64′ )

18 Moreno

Related Posts
1 daripada 3,595

11 Firmino (Origi – 35′ (Booked 90’+2’))

28 Ings

20 Lallana

 

Carlisle United

01 Gillespie

02 Miller

05 Raynes

03 Grainger

44 McQueen

16 Dicker

04 Joyce

07 Kennedy (Gillesphey – 73′ )

12 Sweeney (Ibehre – 64′ )

10 Héry

25 Asamoah (Gilliead – 64′ )

 

 

Tinggalkan komen