Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Roma Kalah 1-2 di Kandang Sampdoria

74
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol bunuh diri yang dicetak Kostas Manolas saat waktu normal tersisa lima menit membuat AS Roma kalah 1-2 di kandang Sampdoria dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Sebelumnya kedua tim bermain imbang satu sama, gol Citadin Eder pada menit ke-50 disamakan Mohamed Salah pada menit ke-69.

Dengan kekalahan yang terjadi, Roma tergeser ke peringkat sembilan dengan kumpulan delapan poin dari lima laga. Sampdoria naik ke peringkat lima dengan torehan 10 poin.

Dalam laga di Luigi Ferraris, kedua tim sama-sama memiliki beberapa peluang di babak pertama. Miralem Pjanic meluncurkan tendangan keras dari jarak 25 meter pada menit ke-24, tapi masih bisa dihentikan kiper Sampdoria, Emiliano Viviano.

Pada menit ke-32, Manolas melakukan tekel cermat terhadap Luis Muriel, yang hampir berlari bebas untuk menyarangkan gol. Beberapa menit kemudian, luncuran bola Edin Dzeko yang melambung di atas mistar gawang Sampdoria.

Lima menit babak kedua berjalan, Blucercheti berhasil unggul. Tendangan bebas Eder melewati pagar betis Roma dan masuk ke gawang yang dikawal kiper Morgan De Sanctis.

Roma berusaha keras menyamakan keduduan, tendangan bebas Pjanic masih bisa diselamatkan Viviano meski sempat mengenai Roberto Soriano. Terus menyerang, Roma akhirnya mendapat gol penyeimbang setelah Salah menuntaskan umpan matang Pjanic.

Tapi malang bagi Roma, saat pertandingan berjalan 85 menit, Manolas membuat gol bunuh diri. Ia salah mengantisipasi bola yang diluncurkan Eder hingga masuk ke gawang sendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: