Take a fresh look at your lifestyle.

Tiga Kartu Merah Warnai Hasil Imbang Marseille Kontra Toulouse

0 990
foto: getty images
foto: getty images

Jakartakita.com – Gol Mitchy Batshuayi pada menit ke-90 menyelamatkan Olympique Marseille dari kekalahan saat bertanding di kandang Toulouse, Stadium Municipal, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Berkat gol striker Belgia tersebut, yang dicetaknya setelah menerima umpan Abdelaziz Barrada, kedudukan akhir pertandingan Ligue 1 ini menjadi 1-1.

Sebelumnya Martin Braithwaite menghasilkan gol bagi Toulouse pada menit ke-67. Tendangan keras Adrien Regattin mengenai Braithwaite hingga bola berbelok mengecoh kiper Marseille Steve Mandanda dan masuk ke gawang tim tamu.

Tiga kartu merah mewarnai pertandingan ini, satu untuk Marseille dan dua lainnya untuk pemain Touluse. Marseille bermain 10 pemain sejak menit ke-77. Benjamin Mendy yang baru masuk menggantikan Paolo De Ceglie harus meninggalkan lapangan setelah menjatuhkan Jean-Daniel Akpa-Akpro yang telah berlari bebas ke gawang Marseille. Akhir pekan lalu pun Marseille harus menyelesaikan laga dengan 10 pemain dengan dikartumerahkannya Romain Alessandrini.

Bek Toulouse Francois Moubandje menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah pada menit ke-84, karena melanggar Georges-Kevin Nkoudou. Satu bek Touluse lainnya, Steve Yago menerima kartu merah pada menit ke-87 karena menebas kaki Nkoudou.

Hasil imbang yang diraih Marseille membuatnya bertengger di peringkat 11 dengan delapan poin. Toulouse di peringkat 14 tertinggal satu poin dari OM.

Sementara itu, tim yang akhir pekan lalu ditahan imbang Marseille, Olympique Lyon, dini hari WIB tadi mengalahkan Bastia dengan skor 2-0 di Stade de Gerland. Dua gol kemenangan Lyon dicetak Aldo Kalulu pada menit ke-18 dan Corentin Tolisso pada menit ke-88. Kemenangan membuat Lyon naik ke peringkat empat klasemen dengan 12 poin. Sedangkan Bastia yang kalah tetap di peringkat 15 dengan tujuh poin.

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya Kamis (24/9/2015) dini hari WIB tadi:

Related Posts
1 daripada 3,595

Troyes 0-1 St Etienne

Thomas Ayasse 13’ (bd)

Nice 6-1 Bordeaux

Valere Germain 33’, Mickael Le Bihan 42’, Nicolas Pallois 52’ (bd), Hatem Ben Arfa 68’, 75’, Alexandre Noel Mendy 84’ ; Jaroslav Plasil 6’

Lorient 2-0 Caen

Benjamin Moukandjo 13’, Majeed Waris 36’

GFC Ajaccio 1-1 Stade Rennes

Mohamed Larbi 45’+1’ ; Giovanni Sio 89’

Tinggalkan komen