Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Garuda Indonesia Travel Fair 2015 Resmi Di Gelar

169
Garuda Travel Fair
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Pameran pariwisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 kembali di gelar.

Event yang resmi dibuka Jumat (25/9/2015) pagi oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arief Wibowo ini, akan berlangsung hingga Minggu (27/9/2015) di Main Lobby, Plenary Hall dan Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“GATF kedua ini serentak di 11 kota. Hari ini juga diadakan di Bandung, Makassar, Medan, Palembang, Denpasar, Jogja, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Kendari, dan Jayapura,” kata Arief, dalam sambutannya.

Dijelaskan, event ini mengambil tema “Fly with Style” dan berkonsep “one stop shopping”. Sebanyak 72 ribu pengunjung ditargetkan datang ke event ini dan dengan target penjualan sebesar Rp 138 miliar.

Beberapa keuntungan bisa pengunjung dapatkan di GATF 2015. Antara lain, diskon tiket domestik hingga 13% dan diskon tiket internasional hingga 20%, program `Happy Hour` dimana pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 % pada pukul 10.00 wib –12.00 wib, dan 17.00 wib – 20.00 di setiap harinya (berlaku hanya untuk rute international), harga khusus untuk penerbangan umroh dan penerbangan interline dan Sky Team Go Passes.

Arif berharap, dengan adanya Garuda Travel Fair 2015 dapat meningkatkan masyarakat Indonesia untuk berwisata dan memudahkan pengguna jasa pariwisata untuk merencanakan perjalanan.

“Untuk pengguna kartu BNI dan BRI bisa mendapatkan gratis masuk dan berkesempatan mengikuti berbagai lucky dip,” tandasnya.
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: