Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Toloi Jadi Penentu Kemenangan Atalanta Atas Empoli

75

toloiJakartakita.com – Gol yang dicetak bek asal Brasil Rafael Toloi pada menit ke-31 menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 Atalanta atas tuan rumah Empoli dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Jumat (25/9/2015) dini hari WIB.

Dengan kemenangan yang diraih, Atalanta memperpanjang torehan tak terkalahkan menjadi empat pertandingan dan kini berada di peringkat 10 klasemen dengan delapan poin. Empoli yang gagal meraup poin di kandang sendiri harus tetap berada di peringkat 14 dengan empat poin.

Meski bermain sebagai tim tamu, Atalanta bermain cukup agresif di Stadio Carlo Castellani. Trio penyerang Mauricio Pinilla, Maximiliano Moralez, dan Alejandro Gomez meluncurkan beberapa tendangan dan sundulan ke arah gawang Empoli, demikian juga gelandang Jasmin Kurtic dan Alberto Grassi.

Pada menit ke-31, sebuah tendangan sudut Moralez dapat disundul Toloi menjadi gol. Inilah gol pertama bek berusia 24 tahun tersebut sejak pindah dari Sao Paulo. Sebelum turun minum, Ronaldo Pompeu da Silva sempat meluncurkan tendangan dari luar kotak penalti Atalanta, tapi masih melebar.

Di babak kedua, Assane Diousse yang masuk menggantikan Ronaldo setelah turun minum menciptakan beberapa peluang menyamakan kedudukan, tapi tak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol. Setelah itu, tendangan Riccardo Saponara juga masih bisa diselamatkan kiper Atalanta Marco Sportiello.

Toloi tak dapat menyelesaikan laga karena cedera dan harus digantikan Guglielmo Stendardo pada menit ke-87. Tapi golnya cukup untuk memberikan kemenangan untuk Atalanta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: