Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HBO Asia Umumkan Tanggal Penayangan Perdana ‘Halfworlds’ Yang Disutradarai Joko Anwar

140
HBO Asia HALFWORLDS - Tara Basro
Foto : HBO Asia

Jakartakita.com – HBO Asia mengumumkan tanggal penayangan perdana serial thriller HBO Asia Original, Halfworlds yang disutradarai oleh Joko Anwar, pada tanggal 29 November 2015 mendatang.

Adapun trailer pertama Halfworlds akan diperlihatkan pada 26 September di ajang Jakarta Comic Con di JIExpo Kemayoran dan di Facebook, sebelum penayangannya di HBO.

Materi spesial dari balik layar, teaser trailer dan footage eksklusif lainnya, juga akan tersedia secara online melalui jejaring media sosial.

Rencananya, Head of Programming and Production HBO Asia, Erika North dan para pemain serta sutradara Halfworlds akan hadir pada panel Jakarta Comic Con tersebut. Mereka adalah; Arifin Putra, Aimee Saras, Adinia Wirasti, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu, Verdi Solaiman, dan aktor Malaysia, Bront Palarae. Demikian siaran pers HBO Asia yang diterima Jakartakita.com, Jumat (25/9/2015).

Sebagai informasi, Halfworlds, karya HBO Asia, mengungkap dunia tersembunyi di lorong-lorong dan jalanan sepi kota Jakarta dimana terdapat kehidupan sekelompok manusia mengerikan bawah tanah yang dikenal sebagai Demit, hidup bersama dengan manusia selama berabad-abad.

Seiring berjalannya waktu, keseimbangan yang rapuh ini terusik dan menghadirkan kematian, para demit berjuang untuk takdir mereka.

Halfworlds juga dibintangi oleh Salvita Decorte yang memulai akting pertamanya, Reza Rahadian, Hannah Al-Rashid, serta aktor Singapura Nathan Hartono dan bintang tamu asal Malaysia berusia 8 tahun, Puteri Balqis (Balqis), yang meraih penghargaan aktris terbaik dalam ajang Asian Television Awards 2014.

Halfworlds merupakan serial Original ke-empat produksi HBO Asia setelah Dead Mine (2012), Serangoon Road (2013) dan Grace (2014).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: