Take a fresh look at your lifestyle.

Kabut Asap di Singapura Tambah Parah

0 1,133

singapore hazeJakartakita.com – Kabut asap yang melanda Singapura tambah parah. Seperti diberitakan The Straits Times Jumat (25/9/2015), pagi ini Pollutant Standards Index (PSI) telah mencapai level yang sangat memprihatinkan, yaitu 341. Padahal di level 201-300, kondisi udara sudah mencapai tingkat membahayakan kesehatan.

Akibat kondisi yang terjadi, seluruh sekolah dasar dan menengah di Singapura diliburkan pada hari ini, demikian juga taman kanak-kanak yang dijalankan Kementerian Pendidikan Singapura dan sekolah luar biasa. Meski demikian, kantor-kantor masih akan tetap buka.

Related Posts
1 daripada 3,301

“Tak akan terjadi penutupan perkantoran secara nasional,” kata Menteri Ketenagakerjaan Singapura, LimSwee Say. Tapi Lim menyebutkan bahwa perusahaan-perusahaan harus memahami kondisi yang terjadi dan tak memaksa karyawan mereka untuk bekerja seperti dalam keadaan normal.

Pemerintah Singapura juga telah melakukan berbagai langkah untuk membantu rakyatnya dalam menghadapi kabut asap yang melanda negara mereka. Salah satunya menyediakan masker, yang tersedia di 108 gedung pusat kemasyarakatan.

Tentunya bagi warga Jakarta yang berencana pergi ke Negeri Singapura akhir pekan ini, dapat mempertimbangkan kembali rencananya tersebut.

Tinggalkan komen