Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mantan Striker Liverpool Hadirkan Kemenangan untuk Reims

117

n'gog shirt pulledJakartakita.com – Mantan striker Liverpool, David N’Gog menghadirkan kemenangan untuk Stade de Reims. Setelah sempat gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-20, sundulannya pada menit ke-56 menjadi gol penentu kemenangan 1-0 Reims atas tamunya Lille dalam pertandingn Ligue 1 di Stade Auguste Delaune II, Sabtu (26/9/2015) dini hari WIB.

Dengan tambahan tiga poin hasil kemenangan, Reims kini menempati peringkat ketiga dengan 15 poin dari delapan laga. Lille tertahan di peringkat 13 dengan tujuh poin.

Lille sebetulnya memulai pertandingan dengan agresif, pada menit ketiga Eric Bautheac meluncurkan tendangan kaki kiri yang mengenai tiang gawang Reims. Dua kesempatan berikutnya, Junior Tallo dan Yassine Benzia membuat kiper Reims Johny Placide membuat dua penyelamatan.

Dalam sebuah serangan Reims, Nicolas de Preville dijatuhkan pemain Lille Djibril Sidibe di kotak penalti tim tamu. Penalti diberikan oleh wasit, tapi N’Gog sebagai eksekutor penalti gagal menaklukkan kiper Mike Maignan. Sebelum turun minum Reims membuat beberapa peluang lagi, tapi gagal melewati hadangan Maignan.

Di awal babak kedua, Lille melakukan penyegaran dengan memasukkan Lenny Nangis yang berposisi sebagai striker menggantikan Junior Tallo. Sekitar 11 menit babak kedua berjalan, Reims mendapat gol lewat tandukan N’Gog terhadap crossing Frederic Bulot.

Empat menit berselang, Nangis hampir menyamakan kedudukan, tapi tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih melenceng. Sedangkan tembakan Eric Bautheac pada menit ke-62 masih bisa diselamatkan Placide.

Kedua tim terus saling serang di sisa laga, tapi tak ada gol tambahan tercipta. Hasil akhir kemenangan 1-0 untuk tuan rumah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: