Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Valencia Kalahkan Granada 1-0

146
foto; espn
foto; espn

Jakartakita.com – Valencia mengalahkan tamunya Granada dengan skor 1-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Mestalla, Sabtu (26/8/2015) dini hari WIB. Gol sundulan Shkodran Mustafi pada menit ke-26 cukup untuk membawa El Che meraup poin penuh dalam pertandingan ini.

Dengan tambahan tiga poin, Valencia kini berada di peringkat enam klasemen dengan sembilan poin. Granada yang mengalami kekalahan tertahan di peringkat 18 dengan tiga poin.

Tim Andalusia yang menjadi tamu cukup merepotkan Valencia, sebuah tendangan Javi Marquez tak mudah diselamatkan kiper Jaume Domenech pada menit ke-23. Sedangkan tendangan Alvaro Negredo masih bisa dimentahkan penjaga gawang Granada, Andres Fernandez. Tiga menit berselang, Mustafi menyambar umpan silang Zakaria Bakkali dengan sundulan menjadi gol.

Pada menit ke-29, hampir keunggulan Valencia pupus. Tendangan Youssef El-Arabi mengenai tiang gawang El Che. Granada terus mengancam, sebelum turun minum tendangan keras Ruben Rochina dari luar kotak penalti Valencia membuat Jaume melakukan penyelamatan gemilang.

Di awal babak kedua, Paco Alcacer sempat menjebol gawang Granada. Tapi wasit menyatakan tak ada gol terjadi karena ia telah berada dalam posisi offside. Pada menit ke-51, tendangan Marquez dapat ditepis Jaume. Rochina dan Ruben Vezo setelah itu melakukan tendangan yang masih melenceng dari gawang Valencia.

Sekitar 20 menit babak kedua berjalan, tendangan Alcacer dari jarak dekat memanfaatkan umpan Sofiane Feghouli bisa diselamatkan Fernandez. Sepakan Feghouli beberapa menit kemudian juga bisa diamankan sang kiper.

Rodrigo menjadi pemain terakhir yang membuat Fernandez berjibaku menyelamatkan gawangnya dari kebobolan lewat sebuah tembakan kaki kiri pada menit ke-90. Saat peluit panjang dibunyikan, gol Mustafi menjadi satu-satunya gol yang bersarang di gawang Fernandez dalam laga ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: