Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Intip Sumber Informasi Beasiswa Ini!

0 738
foto: istimewa
foto: istimewa
Related Posts
1 daripada 254

Jakartakita.com – Apakah Anda berencana untuk melanjutkan sekolah gratis menggunakan beasiswa? Jika jawabannya ya, maka Anda harus sering-sering mengintip sejumlah sumber informasi berikut!

Website kampus dan e-mail

Hampir setiap kampus, baik dalam maupun luar negeri memiliki laman atau website resmi. Dalam website, kamu bisa melihat informasi mengenai program, gelar, prosedur pendaftaran, fasilitas, hingga beasiswa. Jika informasi yang ada di website tersebut masih kurang, Anda bisa menanyakan langsung lewat alamat e-mail yang biasanya tercantum di situ.

Googling

Anda juga bisa loh, mencari info beasiswa dengan cara googling. Google punya segudang informasi tentang beasiswa yang sedang berlangsung.

Media sosial

Saat ini, banyak akun-akun media sosial yang didedikasikan untuk memberikan informasi seputar beasiswa. Nah, coba cari tahu dan jadi follower-nya supaya Anda tidak ketinggalan informasi.

Pameran pendidikan

Datanglah ke pameran pendidikan yang digelar di kota Anda! Biasanya ada sejumlah info beasiswa juga.

Langsung ke TKP

Tak puas hanya berselancar di internet. Datangi saja kampus favorit Anda untuk info beasiswa. Setidaknya dengan mengunjungi langsung Anda tahu persis suasana kampus untuk meyakinkan diri Anda apakah Anda mantap ingin melanjutkan sekolah di situ atau tidak.

Tinggalkan komen