Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia 5 Fashion Item 90-an yang Kembali ‘Nge-tren’

210

Jakartakita.com – Bagi Anda yang kini berusia 30-an tahun pasti punya kenangan tentang fashion yang sedang nge-tren di tahun 90-an. Mulai dari gaya rambut, pakaian sepatu dan lainnya.

Ada ungkapan yang mengatakan jika roda jaman selalu berputar. Begitu juga dengan fashion trends. Setelah 20 tahun-an berlalu, gaya fashion tahun 90-an malah kembali ‘nge-tren’ saat ini. Mau tahu  gaya fashion tahun 90-an yang kembali ‘nge-tren’ sekarang?

Berikut jakartakita.com rangkumkan 5 fashion item tahun 90-an yang kini menjadi tren:

foto: istimewa
foto: istimewa

Denim

Denin memang busana yang tak pernah mati gaya. Fashion yang terbuat dari denim selalu tampak gaya dipakai di berbagai zaman. Para pecinta bahan pakaian yang juga sering disebut dengan jeans ini juga datang dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak kecil, remaja, orang dewasa hingga orang tua. Keluarkan koleksi overall, jaket, celana, dan rok berbahan denim Anda untuk tampil gaya ala tahun 90-an.

foto: istimewa
foto: istimewa

Kemeja kotak-kotak

Generasi tahun 90-an, siapa yang tak kenal dengan kemeja flanel unisex bermotif kotak-kotak ini? Ini adalah salah satu fashion item yang sangat booming di era tahun 90-an. Selain dijadikan sebagai luaran, kemeja flanel juga sering digunakan sebagai pelengkap fashion dengan diikatkan pada bagian pinggang.

foto: istimewa
foto: istimewa

Floral dress

Floral dress termasuk jenis fashion klasik yang sempat meramaikan jagat fashion di era tahun 90-an. Jenis motif ini kini kembali nge-hits. Bagi Anda wanita modern yang ingin tampil feminin, busana ini cocok untuk Anda.

foto: istimewa
foto: istimewa

Jaket kulit

Dari dulu hingga sekarang fashion item berbahan kulit ini masih saja digandrungi hingga jaman modern seperti saat ini. Selain lebih tahan lama dan cenderung tidak terlalu sulit untuk merawatnya, aksesoris berbahan kulit cenderung membuat orang yang memakainya terlihat lebih berkelas dan elegan.

foto: istimewa
foto: istimewa

Sepatu boot

Tahun 90-an, selain platform shoes, jagat fashion juga diramaikan oleh sepatu-sepatu boot. Merek Doc Martens begitu populer pada era tersebut. Sepatu boot tidak hanya cocok dikenakan oleh lelaki maskulin, para wanita juga bisa memadu-padankan koleksi boot mereka dengan dress, rok atau celana ketat mereka tanpa kehilangan aura cantik dan seksi.

Lalu apa fashion item favorit Anda?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: