Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

JCI Jakarta Bakal Kirim 15 Delegasi ke Ajang JCI World Congress di Jepang

224
JCI Jakarta
foto : istimewa

Jakartakita.com – Junior Chamber International (JCI) Jakarta berencana bakal mengirim 15 delegasi untuk mengikuti JCI World Congress di Kanazawa, Jepang  pada tanggal 3 – 8 November 2015 mendatang.

“Kita akan mengupayakan semaksimal mungkin agar anggota JCI Jakarta bisa ikut serta dalam World Congress JCI,” ujar Local President JCI Jakarta 2015, Syafitri Pusparani, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (27/9/2015).

Incoming President JCI Jakarta 2016, M Hadi Nainggolan, yang didampingi Anthony Leong selaku Project Director Delegasi JCI World Congress menambahkan, ajang JCI World Congress di Kanazawa, Jepang merupakan momentum untuk memperkenalkan Indonesia khususnya ibukota Jakarta ke mata dunia.

“Ini momentum kita untuk memperkenalkan ibukota Jakarta ke mata dunia. Kongres ini juga akan dihadiri oleh semua member JCI yang berasal dari lebih dari 100 negara. Kami sedang mengecek semua kelengkapan dokumen dari setiap delegasi serta biaya akomodasinya. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar proses pemberangkatan delegasi JCI Jakarta berjalan lancar,” ungkap Nainggolan.

Asal tahu saja, JCI World Conggres merupakan event terbesar tahunan JCI tingkat dunia yang dihadiri oleh lebih dari 20.000 pemimpin dan pengusaha muda dari 127 Negara.

World Conggress JCI pada tanggal 3-8 November 2015 nanti juga bertepatan dengan perayaan 100 tahun JCI. Acara JCI Wolrd Congress itu sendiri terdiri dari berbagai kegiatan, seperti konfrensi, rapat umum, pameran perdagangan, dan lain-lain.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: