Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Red Planet Hotels Beri Hadiah Apple Watch Kepada Tamu Yang Beruntung

169
Red Planet Hotels
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Beragam pelaku bisnis yang terkait di industri travel menawarkan promo menarik selama berlangsungnya pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2015 yang digelar di JCC, Jakarta sejak tanggal 25-27 September 2015.

Salah satunya adalah Red Planet Hotels, pelopor grup hotel ekonomis di Asia, yang memberikan hadiah berupa Apple Watch kepada tamu hotel yang beruntung.

Syaratnya, setiap tamu yang menginap diwajibkan mengunduh (download) aplikasi mobile Red Planet yang baru-baru ini diluncurkan.

“Red Planet memberikan Apple Watches gratis kepada tamu yang beruntung yang melakukan reservasi dan menginap melalui aplikasi inovatif tersebut di salah satu dari 25 hotel Red Planet hingga tanggal 30 September 2015 mendatang,” kata Chief Executive Officer, Tim Hansing, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, aplikasi Red Planet tidak hanya berfungsi sebagai portal reservasi yang efisien, namun juga menyediakan layanan In-Stay Mode yang terdiri atas berbagai fitur menarik dalam memaksimalkan pengalaman tamu saat menginap di Red Planet.

Sejak saat tamu melakukan reservasi, aplikasi ini menyediakan sarana langsung untuk chat dengan staf hotel dalam menyampaikan permintaan khusus atau jawaban atas pertanyaan sebelum dan saat menginap.

Selain itu, para tamu juga akan dengan mudah mencari dan mendapatkan petunjuk untuk mengunjungi atraksi lokal, memeroleh informasi acara dan kegiatan di kota tempat tujuan serta memanfaatkan aplikasi untuk menelepon antar kamar dan resepsionis selama berada di hotel.

Ditambahkan, program Referred milik Red Planet mendorong anggotanya untuk mempromosikan hotel kepada keluarga, teman, rekan kerja dan jaringan sosial mealui link Referred pribadi mereka dan mendapat komisi berupa uang tunai untuk setiap reservasi yang sudah terkonfirmasi. Program ini berlaku juga untuk organisasi, asosiasi dan situs manapun yang berminat untuk berpatisipasi.

“Tidak satupun kompetitor kami yang menawarkan fungsi fungsi baru seperti yang kami lakukan pada aplikasi dan kesempatan yang kami beri bagi para tamu untuk menguangkan kesetiaan mereka melalui program afiliasi,“ jelas Hansing.

“Kondisi ini membawa kami sebagai pemimpin pasar dalam segmen kami. Tidak ada hotel lain dalam wilayah yang sama yang menawarkan sedikitpun dari tingkat inovasi yang kami lakukan. Pembaruan dan sangat relevan bagi tamu kami, hal ini kami lakukan setelah melalui serangkaian riset pasar yang mendalam,” imbuhnya lagi.

Red Planet saat ini memiliki dan mengoperasikan 25 hotel dalam jaringan yang berada di Filipina, Indonesia, Jepang dan Thailand.

Sejak pembukaan hotel pertama 2011 silam, Red Planet telah menyambut empat juta tamu di 25 hotelnya. Perusahaan ini terus mendapat pendanaan dari investor swasta dan terdaftar di bursa saham wilayah setempat.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: