Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

‘Serigala Roma’ Lima Kali Hujamkan Taringnya ke Gawang Carpi

160
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Tim Serigala Ibukota, AS Roma, menghujamkan taringnya lima kali ke gawang Carpi dan meraih kemenangan 5-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Sabtu (26/9/2015). Gol-gol Roma dicetak Kostas Manolas, Miralem Pjanic, Gervinho, Mohamed Salah, dan Lucas Digne, sedangkan gol balasan Carpi dibuat Marco Boriello.

Kemenangan besar yang diraih Roma menghantarkan tim tersebut menempati peringkat empat klasemen dengan 11 poin. Tim promosi Carpi menempati peringkat 19 dengan dua poin dari enam laga.

Manolas mencetak gol pertama Giallorossi pada menit ke-24. Luncuran bola Digne diterima bek Yunani tersebut di kotak penalti Carpi lalu diceploskan dengan mudah masuk ke dalam gawang. Empat menit berselang, Pjanic menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat sebuah tendangan bebas yang cantik.

Gervinho lalu mencetak gol ketiga Roma pada menit ke-31 melalui sambaran terhadap tendangan Maicon yang sempat diblok kiper Carpi, Zelko Brkic. Carpi dapat memperkecil ketertinggalan tiga menit setelah itu, sundulan Boriello terhadap umpan silang Gabriel Silva gagal dibendung kiper Roma Morgan de Sanctis.

Di babak kedua, Roma menambah dua gol. Sebuah serangan balik pada menit ke-51 membuat Fransesco Totti, masuk menggantikan Edin Dzeko saat turun minum, berlari bebas ke kotak penalti Carpi. Tembakan il capitano dapat ditepis Brkic, tapi dengan cepat disambar Salah menjadi gol. Totti tak bertahan lama di lapangan, pada menit ke-55 ia digantikan Juan Manuel Iturbe karena cedera.

Digne lalu menghasilkan gol terakhir tim ibukota Italia pada menit ke-68 lewat sundulan terhadap bola yang dilambungkan Maicon di kotak penalti Carpi. Inilah gol pertama bek Perancis berusia 22 tahun itu untuk Roma.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: