Take a fresh look at your lifestyle.

Startup Weekend Jakarta, Ajang Kumpul Para Pengusaha Startup

0 1,103
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Google dan Kibar bakal menggelar Startup Weekend Jakarta pada tanggal 2-4 Oktober 2015 di Conclave Coworking Space. Acara ini ingin mempertemukan para talenta terbaik tanah air dan mendorong mereka menciptakan sebuah startup​.​

Peserta yang terdaftar akan melakukan presentasi di depan peserta lain dan ide-ide kreatif mereka akan dipilih secara langsung untuk membentuk sebuah tim pada hari tersebut. Selanjutnya, pada hari kedua, tim yang telah terbentuk akan membangun sebuah ide, dibantu langsung oleh mentor yang merupakan praktisi di bidang terkait. Di hari terakhir, tim yang telah melalui proses mentoring​ akan melakukan pitching​ di depan para juri untuk memenangkan hadiah-hadiah yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Related Posts
1 daripada 3,362

Sejumlah mentor dan tokoh-tokoh industri teknologi Indonesia pun turut meramaikan ajang ini. Mentor-mentor yang dimaksud antara lain, Sanny Gaddafi (CTO, 8villages.com), Vina Zerlina (Senior UX Designer, Blibli.com), Andreas Senjaya (CEO & co-founder, PT Badr Interactive) dan Yukka Harlanda (co-founder, Bro.do).

Selain itu ada juga Dian Wulandari (COO, Marketeers), Dina Kosasih (co-partner, Makedonia Makerspace), David Soukhasing (Investment Manager SEA, LGT Ventures), Karina Akib (Strategic Partnership Manager, Google Indonesia), Peter Shearer (Managing Director, AR&Co.), Heriyadi Janwar (Corporate VP, Bhinneka.com), Enda Nasution (co-founder, Sebangsa.com), Sofian Hadiwijaya (founder, Crazy Hackerz) dan Christian Sutardi (COO & co-founder, fabelio.com).

Pendaftaran untuk Startup Weekend Jakarta  dikenakan biaya sebesar Rp. 500.000 per orang. Anda yang berminat untuk mengetahui detil lebih lanjut tentang acara ini bisa mengunjungi laman resmi Startup weekend Jakarta di http://www.up.co/communities/indonesia/jakarta/startup-weekend/6635.

Tinggalkan komen