Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Runners, Millennium Hotel Sirih Jakarta Menawarkan Paket ‘Stay and Run’

193
Stay&Run-Millenium
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk yang ke tiga kalinya Jakarta Marathon akan kembali digelar di Jakarta.

Jakarta Marathon adalah sebuah perhelatan lomba lari marathon berstandard internasional yang dijadwalkan menjadi ajang tahunan oleh Pemerintah DKI Jakarta.

Untuk tahun 2015 ini, Jakarta Marathon 2015 akan diadakan pada hari Minggu, 25 Oktober 2015 dengan garis start dan finish lomba berada tepat di area Silang Monas (Monumen Nasional).

Tahun lalu, event Jakarta Marathon ini diikuti oleh lebih dari 14.000 peserta dan 1.200 diantaranya merupakan warga negara asing dari 50 negara.

Tahun 2015 ini, Jakarta Marathon 2015 menargetkan 15.000 peserta. Lomba ini akan dibagi menjadi lima kategori, yaitu : Marathon, Half Marathon, 10K, 5K  dan Maratoonz (Kidz Sprint).

Dengan jadwal event yang dimulai sejak dini hari, maka istirahat cukup dan kamar tidur yang nyaman serta asupan gizi yang cukup merupakan faktor pendukung untuk mendapatkan kondisi fisik yang prima untuk mengikuti acara marathon ini.

Superior-Millenium
Foto : Dok. Hotel Millennium Sirih Jakarta

Tahun lalu, Hotel Millennium Sirih Jakarta pertama kalinya meluncurkan paket ‘Stay & Run’. Paket ini merupakan paket khusus yang dipersiapkan Hotel Millennium bagi para runners yang akan mengikuti ajang Jakarta Marathon.

“Berdasarkan pencapaian tahun sebelumnya, kami mendapat respon yang positif dari para runners, jadi tahun ini kami kembali mengadakan paket Stay & Run dalam rangka mendukung Jakarta Marathon 2015. Lokasi kami yang strategis, hanya berjarak 1 km dari garis start, membuat para runners memiliki cukup waktu untuk melakukan pemanasan sebelum acara berlangsung,” ujar Mudita Batubara, Director of Sales & Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Paket Stay & Run ini berlaku untuk periode menginap mulai dari 24 hingga 26 Oktober 2015. Harga kamar yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari IDR 820.000 net untuk kamar Superior, sudah termasuk early runners breakfast, free parking, free wi-fi dan late check-out hingga pukul 16.00 WIB.

Director Food & Beverage Hotel Millennium, Ferdian Indrayana menambahkan, makanan yang bergizi merupakan faktor yang penting untuk para runners.

“Oleh karena itu kami mempersiapkan sarapan dengan varian spesial yang sangat cocok untuk para runners, mulai dari susu, telur, roti dan sebagainya. Kami menyiapkan sarapan mulai pukul 01.00 dini hari karena tahun lalu banyak tamu yang menginap di sini mengikuti full marathon,” ungkapnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: