Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

DOKU Gelar Pelatihan e-Commerce ke UKM

236
online shopping -  e-commerce
foto : istimewa

Jakartakita.com – DOKU, penyedia pembayaran elektronik di Indonesia bersama dengan Startupbisnis, sebuah portal media online meluncurkan suatu program edukasi bersama.

Program pembekalan bersama yang bersifat cuma-cuma ini diharapkan dapat menjadi hub untuk berbagi ilmu bagi pebisnis online yang sudah memiliki produk dan modal namun ingin menggali lebih dalam lagi mengenai strategi pemasaran (digital marketing) yang lebih tepat guna, sehingga diharapkan operasional dan pertumbuhan bisnis menjadi lebih efektif dan maksimal.

“Saat ini banyak pebisnis online lokal, terutama UKM & Startup, memiliki produk-produk unik/kreatif dan bahkan tampilan toko online yang sangat menarik. Namun seringkali mereka terkendala dari sisi strategi pemasaran online, seperti misalnya bagaimana cara mendatangkan traffic ke toko online mereka serta bagaimana mempromosikan produk mereka ke calon pembeli yang sesuai dengan target pasar mereka,” ujar Imam Akbar Hadikusomo, DOKU MyShortCart Head dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (28/9/2015).

Imam berharap, program ini dapat memberikan pembekalan praktis seputar strategi digital marketing yang mudah untuk diterapkan. “Karena setiap materi akan disampaikan oleh praktisi-praktisi e-commerce secara langsung, yaitu mereka yang telah sukses dan piawai ber-e-commerce di pasar Indonesia,” sambungnya.

Program edukasi Buat Toko Online ini akan mulai dilaksanakan pada 17 Oktober 2015 dan 31 Oktober 2015 mendatang. Untuk sesi perdana, materi edukasi yang dibagikan akan berkisar seputar bagaimana strategi untuk menaikkan traffic dan omzet bisnis online.

“Pada dasarnya materi yang kami bagikan adalah apa yang saya dan rekan-rekan saya tahu tentang bagaimana mendatangkan traffic dan omzet toko online. Saya akan membagikan strategi dan tips tentang bagaimana toko online bisa mendapatkan traffic yang konsisten dari Google, khususnya traffic organik. Saya juga akan mengajak rekan-rekan saya yang adalah ahli di bidang SEO untuk berbagi pengetahuan yang mereka miliki seputar topik ini,” kata Rhein Mahatma, Founder dari Startupbisnis.

Detail program edukasi yang bertajuk Buat Toko Online ini dapat dilihat lebih lanjut di www.buattokoonline.id.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: