Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atalanta Kalahkan Sampdoria, Frosinone Raih Kemenangan Perdana

113

german denisJakartakita.com – Kesuksesan mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Selasa (29/9/2015) dini hari WIB, membawa Atalanta naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan 11 poin, satu peringkat di atas Sampdoria yang mengumpulkan 10 poin.

Bermain di kandang sendiri, Atalanta telah unggul pada menit ke-enam. Bek Sampdoria Niklas Moisander mencetak gol bunuh diri akibat salah mengantisipasi crossing Boukary Drame. Bola yang hendak dihalau malah masuk ke gawang sendiri.

Striker gaek German Denis lalu mencetak gol kedua Atalanta pada menit tambahan pertama babak kedua. Setelah melakukan kombinasi umpan dengan Maxi Moralez, striker asal Argentina itu melesakkan bola ke pojok kanan bawah gawang Il Samp.

Sampdoria sempat mencetak gol balasan pada menit ke-90+4 melalui sepakan Roberto Soriano yang memanfaatkan umpan tarik Edgar Barreto. Tapi setelah itu wasit meniup peluit panjang dan kedudukan akhir adalah kemenangan 2-1 untuk Atalanta.

Sementara itu dalam pertandingan Serie A lainnya yang berlangsung dini hari WIB tadi, Frosinone mengalahkan Empoli dengan skor 2-0. Kemenangan ini adalah kemenangan perdana Frosinone di Serie A sepanjang sejarah klub.

dionisiFederico Dionisi menjadi pahlawan kemenangan Frosinone dengan dua gol yang dicetaknya. Gol pertama ditorehkan pada menit ke-58 dengan menyambar bola rebound tendangan Daniel Ciofani yang sempat ditepis kiper Empoli Lukasz Skorupski.

Sedangkan gol kedua mantan striker Livorno ini dihasilkan pada menit ke-71. Bola sundulan bek Frosinone Mobido Diakite dari tengah lapangan melambung ke arah gawang Empoli. Bek Empoli Mario Rui menyentuh bola dengan kakinya, tapi si kulit bundar lalu bergulir ke arah Dionisi. Oleh striker berusia 28 tahun itu bola lalu diceploskan ke gawang tim tamu.

Empoli harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-77 akibat kartu merah yang diterima Riccardo Saponara karena bersitegang dengan wasit.

Dengan kemenangan perdana yang diraih, Frosinone kini bertengger di peringkat 16 dengan empat poin. Empoli satu peringkat di bawahnya dengan jumlah poin sama tapi kalah selisih gol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: