Film 3 Mengangkat Gambaran Kota Jakarta di Tahun 2036

risma Film 862 views 0
foto: istimewa

foto: istimewa

Jakartakita.com – Sutradara Anggy Umbara semakin menunjukkan taringnya sebagai sutradara film. Setelah berjaya dengan film komedi Comic 8: Casino Kings, kini Anggy mengangkat genre laga berbalut cerita distopia futuristik dalam film berjudul yang dibintangi oleh Prisia Nasution, Tika Bravani, Donny Alamsyah dan Piet Pagau.

Selain sutradara, Anggy yang juga penulis skenario ini mencoba bereksplorasi dengan imajinasinya untuk menggambarkan suasana Jakarta pada 2036 lewat kisah fiksi tiga orang sahabat; Alim, Lam dan Mim yang bertikai dan melihat satu permasalahan dari tiga kacamata yang berbeda.

Selama 120 menit, film itu memuat aksi beladiri memukau dari tiga serangkai Alif (Cornelio Sunny), Lam (Abimana Aryasatya), dan Mim (Agus Kuncoro), yang ketiganya merupakan tokoh kunci. Saat dewasa, tiga serangkai yang dibesarkan di satu pondok pesantren itu harus berpisah membela kebenarannya masing-masing.

Alif bergabung dengan aparat untuk membasmi terorisme yang telah membunuh orang tuanya, Lam memilih menjadi jurnalis yang berupaya menyampaikan kebenaran kepada publik, sedangkan Mim memilih mendirikan pondok untuk menampung umat Islam yang keberadaannya semakin ditolak.

Seperti apa kelanjutan kisah petualangan 3 sahabat di Jakarta tahun 2036? Saksikan saja filmnya di bioskop kesayangan Anda mulai 1 Oktober 2015.

Film 3 (Tiga) dibintangi oleh  Film yang diproduksi oleh MVP Pictures akan tayang secara serentak di bioskop Indonesia pada 1 Oktober 2015.

Comments

comments




0 thoughts on “Film 3 Mengangkat Gambaran Kota Jakarta di Tahun 2036”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire