Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MRUF Jaring 38 Mahasiswa Penerima Beasiswa Untuk Dididik Jadi Pengusaha

145
beasiswa program MRUF ENVOY
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mien R. Uno Foundation (MRUF) lembaga sosial non profit yang berfokus pada pengembangan kewirausahaan khususnya kalangan muda, ‘menjaring’ 38 mahasiswa penerima beasiswa yang terpilih dari seleksi di 4 kota besar lewat program MRUF ENVOY (Entrepreneur Development Scholarship for Youth ke-7).

Adapun penerima beasiswa berasal dari 16 universitas negeri maupun swasta di Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Malang.

Para mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa terpilih yang telah melalui serangkaian proses seleksi yang cukup ketat.

Asal tahu saja, program ini merangkul berbagai CSR perusahaan dan lembaga, diantaranya Auto2000, PT Tower Bersama Infrastruktur Tbk, PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk, PT AKR Corporindo Tbk, William Soeryadjaya Foundation, Benny Subianto Foundation, dan beberapa donatur individu lainnya.

“Beasiswa ini bukan hanya membantu para mahasiswa untuk menyelesaikan kuliah, namun juga membantu mereka untuk mandiri dengan memilih karir di dunia bisnis. Mien R Uno Foundation berkontribusi dalam mengembangkan wirausaha dari kalangan mahasiswa, agar tumbuh motovasi di dalam diri mereka bahwa menjadi wirausaha bukanlah pilihan terakhir, melainkan pilihan utama,” kata kata Indra Cahya, Ketua Yayasan Mien R. Uno, dalam Opening Program MRUF Envoy VII di Ballroom Grand Hotel Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: