Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Astaga, 350 Warga Inggris Bugil di Laut Super Dingin untuk Galang Dana

257
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sekitar 350 warga Inggris melepas seluruh pakaiannya dan bugil di Druridge Bay, Inggris. Mereka ikut ambil bagian dari penggalangan dana untuk membantu orang lain yang mengalami gangguan jiwa.

Acara penggalangan dana di Druridge Bay yang terkenal sangat dingin itu diberi nama “ultimate ice bucket challenge”. Mereka berkumpul pada pukul 05.30 untuk melihat matahari terbit, kemudian menceburkan diri ke ombak.

Sebagian dari mereka bahkan nekat berlari mencapai ombak. Namun, tidak sedikit yang hanya berjalan-jalan di pantai sebelum menceburkan diri ke laut yang sangat dingin tersebut.

Seperti dilansir dari Huffington Post, Aksi menanggalkan busana menjelang matahari terbit di kawasan laut Inggris itu merupakan ide dari Jax Higginson, seorang paramedis dari Sunderland yang terinspirasi ketika ia mengambil bagian dalam acara serupa di wilayah Gower, Wales, pada 2011.

Salah satu peserta, David Bramfitt (49) mengatakan, acara seperti ini bukan masalah karena ketika sakit, tidak ada yang memperhatikan fakta bugil tersebut. “Bugil di antara ratusan orang asing bukan masalah besar. Yang terpenting, kami di sini untuk membantu orang lain,” tukasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: