Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Belum Resmi Beredar di Indonesia, Blibli.com Sudah Jual iPhone 6S

256

Blibli.com jual iPhone 6S PlusJakartakita.com – Dua jagoan Apple yang baru saja diluncurkan beberapa pekan lalu, iPhone 6s dan 6s Plus, belum resmi masuk Indonesia. Namun situs jual beli Blibli.com sudah menjualnya.

Berdasarkan pantauan jakartakita.com, situs tersebut telah resmi memasarkan semua tipe dan warna dari iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yakni untuk memori internal 16 GB, 64 GB, dan 128 GB, adapun warna-warna yang tersedia meliputi, Gold, Rose Gold, Silver, dan Space Gray.

Untuk banderol harga iPhone 6s, Blibli menjualnya dengan kisaran harga paling murah adalah Rp 11,9 jutaan, Rp 13,8 jutaan, dan Rp 15,7 jutaan buat model dengan kapasitas storage masing-masing 16 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Sedangkan kisaran harga iPhone 6s Plus dengan opsi storage 16 GB – 128 GB dijual dengan kisaran harga mulai 23,9 jutaan – Rp 26,9 jutaan.

Meski harga yang dibanderol terbilang cukup mahal. Namun Blibli.com optimis, hal tersebut tidak menghalangi para peminat iPhone seri terbaru untuk tetap membelinya.

Lantas kenapa bisa perangkat ini masuk Indonesia pada sebenarnya belum resmi tersedia? Pasalnya, perangkat ini masih dalam tahap proses pengujian melalui Ditjen Postel.

Setelah diperhatikan lebih lanjut, ternyata garansi yang diberikan oleh Blibli bukanlah garansi distributor atau garansi resmi melainkan garansi internasional.

Melalui keterangan dari situs Blibli sendiri, garansi internasional memiliki pengertian, “Garansi dari toko / penjual produk dengan durasi tertentu, sesuai dengan yang tertera pada info detail produk. Semua produk berlabel garansi internasional merupakan barang asli, namun tidak dilengkapi buku panduan (manual) berbahasa Indonesia.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: