Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kia Luncurkan Brand Collection ‘Rhythm in Basic’ Yang Modern dan Stylish

187
Kia Brand Collection Full Collection
foto : dok. kia motors

Jakartakita.com – Kia Motors baru-baru ini meluncurkan berbagai aksesoris baru yang stylish, baik untuk keperluan di rumah, mobil, kantor maupun travel, bertajuk Brand Collection “The Rhythm in Basic’.

Saat ini Brand Collection “The Rhythm in Basic’ sudah tersedia di website baru eshop.kia.com, yang khusus dirancang untuk merefleksikan brand identity Kia sebagai “young at heart” dan memungkinkan para fans dari Kia untuk terlibat lebih dekat dengan desain menarik dari brand Kia.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (30/9/2015) disebutkan bahwa Brand Collection Kia ini terdiri dari fashion accessories, seperti dompet kulit, gantungan kunci logam dan klip uang serta leather case untuk pemilik smart key Kia.

Untuk penggunaan di rumah atau di kantor, Kia menawarkan USB drive, tempat alat tulis, tempat kartu nama, alat-alat tulis dengan bahan metal yang bermotifkan ‘Kia Soul’, serta paperweight dan desain tempat kartu nama lainnya.

Juga sebuah speaker portable yang kontemporer untuk smartphone serta travel pouch modis yang dapat digunakan untuk paspor, tiket pesawat, mata uang asing serta dompet.

Untuk para pemilik kendaraan, Brand Collection Kia menyediakan sejumlah aksesoris baru yang stylish dengan pola tekstil unik yang khusus dirancang untuk Kia.

“Ini termasuk organizer dan headrest storage yang dapat dilepas (detachable),” sebut siaran pers tersebut.

Adapun tema Kia ‘Rhythm in Basic’ menerapkan karakteristik asimetris dengan bentuk dasar seperti persegi panjang dan lingkaran, menggunakan bahan berkualitas tinggi dan desain modern serta termasuk penampilan produk terbaru perusahaan seperti super-stylish Soul dan Soul EV.

Asal tahu saja, saat ini terdapat total 40 produk tersedia di eshop.kia.com.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: