Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lakukan Langkah Ini Agar Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Anda!

168
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Putus cinta bisa sangat menyakitkan, dan bisa juga menenangkan. Namun, tidak ada orang yang benar-benar ingin mengalaminya. Akhir dari suatu hubungan dapat menyebabkan stres dan patah hati. Apalagi kalau Anda dicampakkan begitu saja oleh si dia.

Setelah episode putus cinta yang menyakitkan. Ini saatnya Anda balas dendam dengan si mantan dengan membuatnya menyesali keputusannya seumur hidup karena telah meninggalkan Anda.

Berikut adalah langkah yang bisa Anda lakukan agar sang mantan menyesal telah meninggalkan Anda.

Jangan sekali-kali menghubunginya

Sebisa mungkin hindari semua hal yang membuat Anda terhubung padanya. Facebook, telepon, sms, ataupun chat, jangan sekali-kali menggunakannya. Lambat laun, dia akan merasakan kekosongan karena tidak merasakan keberadaan Anda.

Bersikap senatural mungkin

Meski masih dalam kondisi patah hati, jangan biarkan sang mantan mengetahui bahwa Anda ‘hancur’ tanpa kehadirannya. Kalau perlu setelah putus cinta, aktifitas Anda malah semakin banyak. Anda sama sekali tidak menarik diri dari pergaulan dengan orang-orang yang menghubungkan Anda dengan sang mantan. Jalani hidup seakan-akan putus dengannya bukanlah masalah besar. Jika Anda bertemu dengannya di suatu kesempatan, dia akan melihat bahwa Anda berbahagia. Saat itulah dia akan menyesal karena telah memutuskan Anda.

Jangan terlalu melankolis

Pria seringkali memiliki tendensi untuk membuat wanita merasa sedih, kesepian, dan cemburu setelah putus. Tunjukkan sebaliknya dan yakinlah jika ia pun merasakan hal yang sama.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: