Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Oktober, Jakarta Fashion Week 2016 Kembali Digelar

164
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Perhelatan tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) kembali digelar. Masih bertempat di pusat belanja Senayan City, Jakarta, JFW 2016 akan berlangsung pada 24-30 Oktober mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pekan mode kedelapan ini tentu menjadi perhelataan yang paling ditunggu oleh para pecinta dan pelaku industri fashion Indonesia dan akan diikuti para desainer. Ratusan desainer Indonesia dan mancanegara, seperti Jepang, Thailand, dan Korea Selatan siap unjuk gigi di ajang fashion bergengsi di Jakarta.

Setiap tahunnya, penyelenggaraan JFW selalui memulai kegiatannya dengan rangkaian acara yang bernama Fashionlink. Program ini merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu karena merupakan jembatan antara desainer, retailers, dan consumer dari dalam maupun luar negeri. Tahun ini, Fashionlink akan kembali hadir dan mendapat dukungan penuh dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) Indonesia.

Ada yang berbeda pada acara yang telah memasuki tahun ke-8 ini. Pada akhir pekan JFW (30 Oktober – 1 November), JFW akan menggelar Jakarta Fashion Weekend di The Space, Senayan City.

Jakarta Fashion Weekend sendiri, menurut Lenni Tedja, Direktur JFW, terinspirasi dari London Fashiom Weekend. Meski begitu, Lenni mengatakan tetap ada yang berbeda dari Jakarta Fashion Weekend dibanding di tempat lain.

Lebih lanjut, Jakarta Fashion Weekend memberi kesempatan bagi para fashionista untuk bisa menikmati langsung karya dari pelaku mode Indonesia. Apalagi akan ada ratusan label yang ikut serta di acara Jakarta Fashion Weekend.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: