Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Castrol Mechanic Contest 2015 Wujud Nyata Castrol Tingkatkan Kualitas Layanan

217
Castrol Mechanic Contest 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Rabu (30/9/2015) kemarin, Castrol mengadakan Castrol Mechanic Contest 2015 di Hotel Discovery Ancol, Jakarta. Sekitar 100 tim mekanik bengkel motor dari seluruh Indonesia bersaing menjadi yang terbaik dalam Final Castrol Mechanic Contest 2015.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, mengatakan Castrol Mechanic Contest adalah langkah nyata perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point, dengan mengedukasi mekanik dan pemilik bengkel melalui sebuah kompetisi.

“Kegiatan ini ditujukan untuk mengedukasi mekanik dan pemilik bengkel agar dapat meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada konsumen. Selain kompetisi, acara tersebut juga menghadirkan workshop seputar perkembangan teknologi mesin motor, dan juga tentang pelayanan konsumen,” kata Deananda, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (1/10/2015).

Ditambahkan, kontes ini memasuki tahun keempat penyelenggaraan sejak pertama kali digelar tahun 2009. Fokus utama kontes tahun ini adalah meningkatkan kerjasama antara mekanik dan pemilik bengkel.

Selain menguji kemampuan, lanjut dia, Castrol juga memberikan pembekalan mengenai pelumas, teknologi mesin terbaru, serta pelayanan konsumen melalui serangkaian workshop dari Polman ASTRA dan Motivator E. Widijo Hari Murdoko, agar Castrol Bike Point bisa bersaing memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Castrol Mechanic Contest 2015-1
foto : istimewa

Lebih lanjut dikatakan, jumlah pengguna sepeda motor yang terus bertambah setiap tahunnya serta perkembangan teknologi mesin dan pelumas memberikan tekanan tambahan bagi bengkel-bengkel untuk terus berjuang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

“Pembekalan yang didapatkan tim dari Castrol Bike Point diharapkan dapat menambah pengetahuan dan keahlian mereka dalam menghadapi tantangan-tantangan tersebut dan tetap memberikan pelayanan berkelas kepada para konsumen,” imbuh Deananda.

Adapun para pemenang, membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp 30 juta dan tim terbaik mendapatkan tiket nonton Moto GP 2015 di Sepang, Malaysia.

Berikut ini daftar pemenang Castrol Mechanic Contest 2015:

Juara 1: Marga Utama Motor Surabaya (Yuliana/Mardiono)

Juara 2: Sinar Harapan Jakarta (David Steven/Eko Yulianto)

Juara 3: Sumber Arto Motor Jakarta (Wain Mark Lolong/Selamet)

Juara 4: Anugrah Motor Wiyung Surabaya (Irwinto Tepalawatin/Waras Utomo)

Juara 5: Nusantara Motor Jakarta (Hari Wijaya/Addi Wisnanto)

 

 

4 Comments
  1. mardiono says

    Mas mohon koreksi.juara 1 nama bengkelnya bukan mega utama motor tp yg bener “MARGA MOTOR”

    1. harry says

      Sudah dikoreksi mas. Monggo di cek! Thx b4

  2. mardiono says

    Mas mohon di koreksi. Yg juara satu nama bengkelnya bukan mega utama motor tapi “MARGA MOTOR”

  3. mardiono says

    Ok makasih maaf.ga ngecek

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: