Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mantan Bos Path Indonesia, Kini Fokus Jualan ‘Kondom’

168
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Belum setahun menjabat posisi Country Manager Path Indonesia, William Tunggaldjaja sudah hengkang. Kemanakah William yang sempat membesarkan situs Zomato Indonesia dan Lazada?

Rupanya kini, William sibuk berjualan kondom dan produk dewasa lainya. Loh?

Bersama Grace Natalia, William mendirikan situs e-commerce Asmaraku.com yang menjual aneka produk yang berkaitan dengan hubungan percintaan, kesehatan, dan kecantikan bagi konsumen dewasa mulai dari coklat, bunga, lingerie, kondom, alat kecantikan hingga obat kuat. Menurutnya, potensi pasar di tema tersebut masih sangat besar dan belum ada yang menggarap. Apalagi masyarakat kita, masih malu membeli kebutuhan pribadi seperti yang dijual Asmaraku ini melalui toko tradisional.

Mengingat produk-produk yang ditawarkan merupakan kebutuhan pribadi, pihak AsmaraKu.com memiliki standar tinggi dalam menjamin privasi konsumennya. Proses pengiriman barang juga dilakukan secara seksama, di mana produk dikemas rapi tanpa label maupun detail pembelian.

Demi  kenyamanan, konsumen dapat memilih layanan jasa pengiriman melalui kurir atau mengambil langsung pesanan di puluhan lokasi pick-up di seluruh wilayah Jabodetabek, antara lain di gerai Seven Eleven, sejumlah mall, serta apartemen.

Ribuan pilihan produk tersedia dengan jaminan keaslian, bersertifikat aman, serta terdaftar pada departemen terkait. Antara lain Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Departemen Kesehatan. Setiap produk juga dilengkapi dengan aturan cara pakai dan masa kadaluarsa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: