Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pameran GESS Indonesia Tawarkan Peluang Unik di Pasar Pendidikan Nasional

274
PUDAK - pameran GESS
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tarsus Exhibitions & Publishing Ltd, bersama dengan PT. Infrastructure Asia – sebuah perusahaan milik Tarsus Group, spesialis dalam menyelenggarakan acara-acara infrastruktur dan konstruksi di Indonesia – menggelar pameran pendidikan bertajuk ‘Global Educational Supplies & Solutions Indonesia’ (GESS Indonesia) selama tiga hari, mulai tanggal 30 September sampai 2 Oktober 2015 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran ini resmi dibuka Rabu (30/9/2015) kemarin oleh Direktur Jendral Pendidikan Dasar, Hamid Muhammad dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

GESS Indonesia diikuti oleh lebih dari 100 eksibitor seperti Berca Hardayaperkasa, Electrolab, PGRI, Pudak, Study Fun Technology Inc, PT Siwali Swantika, Armfield, EUREKA Indonesia, yang menampilkan produk, jasa dan teknologi terbaru di bidang pendidikan yang sebelumnya belum pernah dipamerkan di Indonesia.

Bersamaan dengan pameran, sebanyak 95 sesi seminar gratis juga diselenggarakan dalam GESS Indonesia 2015 selama tiga hari. Sejumlah pembicara sector pendidikan dari perusahaan-perusahaan dan insititusi terkemuka akan menyampaikan materi seminar seperti Microsoft Indonesia, Bangun Energy, Eduspec Indonesia, LIA Language dan Vocational Training Center, serta EP-Tec Solutions Indonesia.

Global Educational Supplies & Solutions Indonesia (GESS Indonesia)
foto : jakartakita.com

Seminar-seminar tersebut membahas sejumlah topik termasuk Solusi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Umum Terintegrasi, Menciptakan Ruang Kelas yang Menyenangkan, Mengasah Keterampilan Listening Siswa  Melalui Multimedia, Menerapkan Google Class di Sekolah Indonesia di Ruang Kelas Indonesia, Nilai Pendidikan di Abad 21.

Selain itu, para pengunjung yang ingin memperoleh wawasan mengenai Neuro Linguistic Programming (NLP) dapat mengikuti Sesi NLP yang mengangkat topik-topik seperti Aturan Revisi, Kecerdasan Ganda dan Perjalanan Sebuah Proses Pembelajaran.

“Pameran ini sangat membantu para pebisnis yang membidik segmen dunia pendidikan seperti kami ini, baik dalam hal membuka link baru maupun untuk lebih memperkuat positioning produk atau merek kami dipasaran,” ungkap Jimmy K. Purwono, Branch Manager PUDAK Scientific, kepada Jakartakita.com, disela-sela kegiatan pameran, Rabu (30/9/2015).

PUDAK Scientific sendiri merupakan sebuah perusahaan lokal sebagai distributor sekaligus produsen alat-alat untuk kebutuhan laboratorium, yang cukup ternama di Indonesia maupun di mancanegara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: